Timnas Argentina Dipermalukan Timnas Arab Saudi, Lautaro Martinez: Ini Kesalahan Kami Sendiri!

lautaro Martinez, lini serang Argentina
lautaro Martinez, lini serang Argentina (Foto : Twitter @Argentina)

Antv – Timnas Argentina secara mengejutkan tumbang dari Timnas Arab Saudi dalam matchday perdana Grup C di Piala Dunia 2022 yang berlangsung pada Selasa, 22 November 2022 sore WIB. Argentina tumbang dengan skor tipis 1-2.

Hasil pertandingan ini membuat Arab Saudi berada di puncak klasemen sementara Grup C Piala Dunia 2022, dengan perolehan 3 poin.

Kekalahan ini menjadi topik pembahasan yang seru di kalangan pecinta sepak bola. Pada pertandingan ini, Argentina sebenarnya lebih diunggulkan dari Arab Saudi.

Maklum, pasukan Lionel Scaloni bermaterikan pemain-pemain kelas dunia. Benar saja, di laga ini Argentina berhasil unggul terlebih dahulu melalui penalti Lionel Messi.

Namun di babak kedua, The Falcons mampu membalikkan kedudukan menjadi 2-1 berkat gol Saleh Al-Shehri dan Salem Al-Dawsari.

Alih-alih membalas gol dari Arab Saudi, Argentina justru kebobolan lagi pada menit 53. Salem Al Dawsari berhasil menjebol gawang Argentina yang dikawan Emiliano Martinez melalui sepakan keras dengan kaki kanannya.