Laksana di Syurga, Inilah Kemewahan Hotel Tempat Menginap Timnas Peserta Piala Dunia 2022

Kemewahan Hotel Tempat Menginap Timnas Peserta Piala Dunia 2022
Kemewahan Hotel Tempat Menginap Timnas Peserta Piala Dunia 2022 (Foto : Istimewa)

Antv – Sejumlah Timnas peserta Piala Dunia 2022, dari berbagai negara telah hadir di Qatar dan menginap di hotel-hotel mewah layaknya di syurga, yang telah disediakan.

Hotel-hotel tersebut tentu tidak hanya dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas terbaik, tetapi juga memiliki arsitektur unik. Tentu hal tersebut dilakukan agar para atlet nyaman berda di Qatar selama Piala Dunia 2022 berlangsung.

Berikut hotel yang dijadikan tempat menginap sejumlah timnas selama Piala Dunia 2022, yang dirangkum dari berbagai sumber:

1. Al Aziziyah Boutique Hotel

Dilansir dari laman Al Aziziyah Boutique Hotel, bangunan penginapan ini didesain seperti rumah pedesaan di Inggris dengan gaya Victoria yang unik. Hotel ini menyediakan 139 kamar dengan tiga kategori yang berbeda yaitu Deluxe, Junior Suite, dan Park Suite. 

img_title
Al Aziziyah Boutique Hotel. (Foto: Istimewa)

Hotel ini juga menyediakan fasilitas lain, di antaranya tempat makan, area rekreasi luar ruangan, dan ruang rapat. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp2,09 juta untuk Deluxe Room, Rp2,93 juta untuk Junior Suite, dan Rp12,97 juta untuk Park Suite.