Tanpa Klopp! Liverpool Akan Dinakhodai Asisten Manajer Kontra Southampton

Jurgen Klopp
Jurgen Klopp (Foto : AP Photo/Jon Super)

AntvLiverpool akan menjamu tamunya Southampton dalam lanjutan matchday pekan ke-16 Liga Inggris yang akan berlangsung di Stadion Anfield pada Sabtu, 12 November 2022 pukul 22.00 WIB.

Pada laga nanti Jurgen Klopp akan absen lantaran melakukan protes berlebihan kepada ofisial pertandingan pada pertandingan menghadapi Manchester City, saat pertengahan Oktober 2022 lalu. Liverpool menang 1-0 di pertandingan itu.

Akhirnya Hukuman FA untuk Jurgen Klopp keluar. Klopp dihukum. Namun, FA tidak berhenti menelusuri kejadian tersebut. Alhasil, FA menambah hukuman kepada Klopp.

Selepas laga, Klopp sebenarnya sudah diberikan hukuman, Pelatih asal Jerman itu diwajibkan membayar denda sebesar 30 ribu Poundsterling.

Dalam keterangan resmi FA, Klopp mengaku bersalah atas perbuatannya. Atas dasar itu, FA kemudian memberikan hukuman kepadanya.

"Dewan Banding independen telah mengizinkan banding FA terhadap sanksi Komisi Regulasi Independen sehubungan dengan kasus baru-baru ini yang melibatkan Jurgen Klopp," bunyi pernyataan dari FA,” tulisan pernyataan resmi dilansir FA Official 12 November 2022.