Cristiano Ronaldo Siap Dilepas Manchester United dalam Status Bebas Transfer

Cristiano Ronaldo Siap Dilepas Manchester United
Cristiano Ronaldo Siap Dilepas Manchester United (Foto : Twitter)

Antv – Keberadaan mega bintang Cristiano Ronaldo di Manchester United tampaknya hanya tinggal menghitung hari. Pasalnya pihak manajemen sudah siap untuk melepas pemain asal Portugal itu.

Mu sendiri dikabarkan sampai saat ini belum menerima tawaran dari klub mana pun meski Cristiano Ronaldo akan berstatus bebas transfer sejak musim panas lalu.

Diketahui, Ronaldo absen pada pertandingan Liga melawan Chelsea di Stamford Bridge setelah dihukum manajer Erik ten Hag.

Hukuman itu diterimanya karena menolak bermain sebagai pemain pengganti ketika timnya menang 2-0 Rabu melawan Tottenham Hotspur di Old Trafford.

Mantan penyerang Real Madrid dan Juventus itu juga membuat marah Ten Hag dengan meninggalkan bangku cadangan sebelum akhir pertandingan dan kabur meninggalkan stadion tanpa seizin manajer.

Setelah dikritik oleh Ten Hag pada Juli lalu karena pulang ke rumah saat pertandingan persahabatan pramusim melawan Rayo Vallecano di Old Trafford, nampaknya indisipliner Ronaldo kian menjadi sehingga kian memperbesar spekulasi bahwa dia akan meninggalkan United pada Januari.

Seperti dikutip dari ESPN, manajemen United yang dipimpin keluarga Glazer sudah bersedia melepas Ronaldo sejak dia terus terang ingin meninggalkan klub itu musim panas lalu.