Menjamu Omonia di Old Trafford, Setan Merah Yakin Raih Kemenangan

Manchester United
Manchester United (Foto : Twitter @ManUtd)

AntvManchester United akan menjamu tamunya di Old Trafford dini hari nanti. Pasukan setan merah dijadwalkan akan melakoni match dengan wakil Siprus, Omonia Nicosia di pertandingan lanjutan fase grup Liga Europa 2022/2023.

United sendiri sudah lama tidak bermain di kandang sendiri. Terakhir kali Setan Merah bermain di Old Trafford pada awal September silam saat mereka dikalahkan Real Sociedad dengan skor 1-0.

Erik Ten Hag merasa yakin jika anak asuhnya mempunyai rasa percaya diri yang sangat tinggi jelang laga melawan Omonia Nicosia dini hari nanti.

Ia optimistis Manchester United bisa memetik kemenangan penuh di laga ini karena mereka bermain di Old Trafford. Hal tersebut menjadi keuntungan timnya menurut Ten Hag.

img_title
Manchester United. (Foto : Getty Images)

"Saya rasa kami sudah lama sekali tidak bermain di kandang kami sendiri, jadi kami sangat menantikan pertandingan ini," buka Ten Hag kepada MUTV dikutip Kamis 13 Oktober 2022.

Selain itu, ia menilai para fans Setan Merah selalu memberikan atmosfer yang luar biasa setiap kali MU bermain di Old Trafford.