Main Dikandang, Rangers Bakal Bikin Kejutan Untuk Liverpool, Apa Itu?

Prediksi pertandingan Rangers FC vs Liverpool
Prediksi pertandingan Rangers FC vs Liverpool (Foto : Instagram @rangersfc)

AntvRangers FC akan menjamu tamunya Liverpool dalam lanjutan fase grup Liga Champions pekan keempat yang akan berlangsung di Stadion Ibrox pada Kamis, 13 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Rangers FC mampu meraih kemenangan besar 4-0 saat berhadapan dengan ST Mirren yang menambah kepercayaan skuad asuhan Van Bronckhorst.

Sementara itu, dari lima laga tandang yang sudah dijalani, Liverpool mendapatkan tiga kali hasil imbang dan tiga kali kalah. Liverpool kalah menghadapi tim-tim besar, seperti Manchester United (1-2), Napoli (1-4), dan Arsenal (2-3).

Disisi lain saat bertemu dengan tim yang relatif lebih kecil pun, Liverpool tak pernah menang. Pertama saat seri 2-2 melawan Fulham dan seri 0-0 dengan Everton.

Namun, di atas kertas, Rangers harusnya jadi tim yang mudah ditaklukkan Liverpool. Akan tetapi, kondisinya saat ini tidak semudah itu. Rangers justru bertekad membuat Liverpool semakin merana dengan rentetan hasil buruk yang dialami. Terlebih pada pertandingan sebelumnya, Liverpool menumpas Rangers dengan skor 2-0.

Manajer Rangers Giovanni van Bronckhorst memastikan The Reds tidak akan menang lagi di pertemuan kedua. Apalagi pertandingan ini digelar di hadapan pendukung sendiri.