Prediksi Timnas Indonesia vs Curacao, Siapa Perkasa?

Prediksi Timnas Indonesia vs Curacao, Siapa Perkasa?
Prediksi Timnas Indonesia vs Curacao, Siapa Perkasa? (Foto : PSSI)

Antv – Catatan apik Timnas Indonesia di pertandingan sebelumnya menjadi bekal semangat untuk menghadapai Curacao, peringkat 84 FIFA.

Sebelumnya skuad Garuda mampu membekuk Nepal dengan skor telak 7-0. Namun pada laga yang digelar Minggu, 12 Juni silam, tim asuhan Shin Tae-yong ini kalahan tipis dari Yordania dengan skor 0-1.

Sementara Curacao baru saja dilibas oleh Kanada di pertandingan terakhir dengan skor 4-0. Sebelumnya, Curacao berhasil menekuk Honduras dengan skor 1-2 pada Selasa, 7 Juni lalu.

Kedua tim sama-sama memiliki misi untuk memperbaiki peringkat FIFA mereka saat ini. Curacao kini berada di posisi 84, sedangkan Indonesia masih tertahan di posisi 155.

Berdasarkan statistik kedua tim, diprediksi pertandingan akan berjalan sengit dan Timnas Indonesia akan mampu mengejutkan tamunya.

Kedua kesebelasan memang diketahui belum pernah berduel sebelumnya, sehingga laga nanti merupakan pertemuan perdana bagi Indonesia maupun Curacao.

Biar tidak penasaran saksikan duel Timnas Indonesia vs Curacao akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa  Barat, Sabtu malam (24/9/2022), sekitar pukul 20.00 WIB.