Hasil Liga Champions, Terjungkalnya Chelsea, Sampai Kemenangan PSG

Dua gol Mbappe bawa PSG kalahkan Juventus 2-1
Dua gol Mbappe bawa PSG kalahkan Juventus 2-1 (Foto : Instagram @psg)
Hasil Liga Champions Eropa, Terjungkalnya Chelsea serta Mbape dan Halland yang sama-sama menyumbang dua gol.

Antv – Sebanyak 32 klub Eropa, memainkan matchday pertama Liga Champions Eropa, Rabu dini hari, 6 September 2022. Kejutan terjadi di grup E, saat Chelsea terjungkal, kalah dari tuan rumah Dinamo Zagreb 0-1 melalui gol tunggal Mislav Orsic di menit ke-13. Chelsea sebenarnya bisa membalas, namun dianulir wasit karena Aubameyang masuk dalam perangkap offside. 

Laga lain di Grup H, wakil Italia AC Milan juga gagal meraih kemenangan setelah bermain imbang melawan klub Austria, Salzbourg 1-1. Tuan rumah unggul lebih dulu lewat gol Okafor menit ke-28 yang kemudian disamakan 1-1 lewat gol Saelemaekers. 

Di grup F, juara bertahan Real Madrid menang telak atas Celtic 3-0. Tiga gol Madrid disumbang Vinicius Junior, Luca Modric dan Eden Hazard. 

Kemenangan besar juga diraih Manchester City yang mencukur tuan rumah Sevilla 4-0 di grup G. Erling Halland menjadi bintang lapangan dengan mencetak dua gol, serta gol lain disumbang Foden dan Ruben Dias. 

Duel bigmacth di grup H dimenangkan tuan rumah Paris Saint Germain yang menumbangkan raksasa Italia Juventus 2-1. Kylian Mbape tampil fantastis dengan mencetak dua gol di menit kelima dan menit ke-22. Satu-satunya gol balasan Juventus disumbang Weston McKennie. 

Hasil Liga Champions Eropa matchday 1 : 

Rabu, 7 September 2022