Jalin Silaturahmi ke Bupati Ciamis, Seejontor FC Jajal Stadion Galuh

Seejontor FC Jajal Stadion Galuh
Seejontor FC Jajal Stadion Galuh (Foto : Istimewa)

Antv –Tim Seejontor FC, komunitas sepak bola jurnalis melanjutkan perjalanannya untuk bertanding dalam laga trofeo bersama Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya di Stadion Galuh, Ciamis, Jawa Barat pada Sabtu, 27 Agustus 2022.

Sepanjang duel tersebut, tak disangka-sangka Bupati Herdiat pun turut tampil secara penuh saat menghadapi Seejontor FC atau SJFC. Selama 30 menit bertempur di lapangan hijau, Seejontor FC harus mengakui keunggulan PS Pemda Ciamis dengan hasil akhir 3-1.

Selama pertandingan berlangsung, Herdiat beberapa kali mengancam gawang Seejontor FC yang dijaga Dirham. Meski gagal, semangat Bupati Ciamis tak kendor. Akhirnya, Herdiat memberi umpan matang berujung gol kepada rekannya. Skor 1-0 untuk PS Pemda Ciamis.

Meski unggul sementara, tim Bupati Ciamis belum puas untuk mengejar gol tambahan. Hasilnya, usaha dari PS Pemda Ciamis membuahkan hasil dengan merobek gawang Seejontor FC. Skor berubah menjadi 2-0.

Tertinggal 2 gol, Seejontor FC megubah skema permainan dengan mengganti beberapa punggawanya. Pola permainan pun berubah, Seejontor FC bisa mengimbangi permainan PS Pemda Ciamis.

Akhirnya, Seejontor FC bisa memperkecil ketertinggalan dengan gol yang diceploskan oleh Gerry FM ke gawang tim orang nomor satu di Ciamis tersebut. Skor kemudian berubah 2-1. Tapi PS Pemda Ciamis kembali menambah gol pada menit-menit akhir. Sehingga, skor penutup menjadi 3-1.

Sementara pada pertandingan sebelumnya, Seejontor FC hanya sanggup bermain imbang 1-1 menghadapi tim Sagaluh FC, Alvin menjadi pemain SJFC yang berhasil menjaringkan bola ke gawang Sagaluh FC.