Tiga Pemain Timnas U19 Masuk Skuat Persebaya Surabaya Musim 2020

Persebaya Supriyadi ikut seleksi Timnas U19
Persebaya Supriyadi ikut seleksi Timnas U19 (Foto : )
Tiga pemain Timnas U19 masuk skuat Persebaya Surabaya musim 2020. Mereka adalah Ernando, Rizky dan Supriadi yang sukses mengantarkan Timnas U19 Indonesia lolos ke putaran Final Piala Asia U19  di Bahrain 2020. 
Persiapan Persebaya Surabaya menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2020 sudah hampir selesai.  Pelatih Aji Santoso mencari pemain muda untuk memperkuat para pemain muka lama menghadapi kompetisi mendatang.Manajemen Persebaya sudah mendapatkan 22 pemain gabungan antara pemain muka lama dan muka baru. Mereka terdiri dari 5 pemain rekrutan baru yang terdiri dari empat pemain lokal dan satu pemain asing.Pemain baru dari dalam negeri yang direkrut Persebaya Surabaya terdiri dari Arif Satria, Bayu Nugroho, Rickya Kambuaya dan Patrich Wanggai. Sementara satu pemain asing yang dikontrak Tim Bajul Ijo adalah Mahmoud Eid dari Palestina.[caption id="attachment_269007" align="alignnone" width="900"]
Persebaya Surabaya sukses mendatangkan striker asing Palestina Mahmoud Eid dan penyerang lokal Patrich Wanggai dari tim degradasi Kalteng Putra. (ANTV : Sandi)[/caption]Meski demikian pelatih Aji Santoso tetap menginginkan para pemain muda potensial menjadi bagian dari skuat utama Persebaya Surabaya, khususnya diposisi striker.   Mereka diharapkan bisa menjadi pelapis dua striker yang sudah lebih dulu bergabung dengan Green Force. Aji Santoso sukses mendatangkan striker asing Palestina Mahmoud Eid dan penyerang lokal Patrich Wanggai dari tim degradasi Kalteng Putra.