Ilham Jaya Kesuma Rahasiakan Nama Calon Anak Ketiganya

Ilham
Ilham (Foto : )
Tahun ini jadi tahun penuh keberkahan bagi Ilham Jaya Kesuma. Selain berhasil mengantar Persita lolos ke Liga 1 bersama Pelatih Widodo C. Putra, mantan pemain Penyerang Persita Tangerang itu sedang menunggu kelahiran anak ketiganya.
Belakangan ini, hati asisten pelatih Persita Tangerang, Ilham Jaya Kesuma tengah bahagia bercampur gundah. Maklum, saat ini mantan striker Pendekar Cisadane tersebut, sedang menunggu kelahiran anak pertama dari pernikahan keduanya.Adalah, Nela Irani, sang istri yang dinikahi pada bulan Februari lalu, sedang mengandung benih cintanya dalam usia tujuh bulan. “Insyaallah bulan Januari anak ketiga saya lahir. Semoga ibu dan bayinya sehat dan diberi kelancaran saat persalinan nanti. Makanya saya deg degan, gimana gitu,” kata pria kelahiran palembang itu.[caption id="attachment_253640" align="alignnone" width="607"]
bersama istrinya menunggu kelahiran buah cinta:(Foto:ANTV/Krisminarti) bersama istrinya menunggu kelahiran buah cinta:(Foto:ANTV/Krisminarti)[/caption]Dari pernikahan pertamanya, pria yang kini bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil di Kabupaten Tangerang, telah dikaruniai dua anak. Yakni, M. Lutfi Putra Jaya, dan Kanaiya Aiesyah Rijaya. Sayang nama anak ketiganya masih dirahasiakan. “Rahasia, nanti saja kalau si jabang bayi sudah lahir,” kata mantan striker timnas itu lagi.Tapi yang pasti lelaki berusia 41 tahun itu mengaku tengah bahagia, selain sedang menunggu kelahiran si jabang bayi, dia bersama timnya berhasil mengantar kan pasukan ungu ke Liga 1. “Semoga di liga 1 Persita bisa kembali berkibar. Kami sangat merindukan juara,” ungkapnya.