Patung Coklat Lionel Messi Ini Hadiah Untuk Lionel Messi

messi-cake-thumb
messi-cake-thumb (Foto : )

www.antvklik.com – Lionel Messi baru saja merayakan ulang tahun yang ke-31. Ahli cokelat asal Rusia dengan sengaja membuat Patung Cokelat Lionel Messi sebagai hadiah ultah. Sebuah toko kue bernama Altufyevo Confectionary Shop di Rusia, menghabiskan waktu hampir satu minggu untuk membuat patung cokelat seukuran Lionel Messi yang asli. Mereka melakukannya untuk memberi penghargaan atas ultah pesepak bola asal Argentina tersebut.

Dilansir Daily Mail UK (25/06), Patung Cokelat Lionel Messi ini dibentuk menyerupai figur asli dari pesepakbola terkenal asal Argentina, Lionel Messi. Patung cokelat ini berdiri di atas kue ulang tahun berwarna hijau cerah, yang menyerupai rumput lapangan bola. Patung cokelat ini memiliki berat mencapai 60 kg, dibuat khusus untuk merayakan ulang tahun Lionel Messi yang ke-31. Dibutuhkan lebih dari lima orang untuk membuat patung cokelat spesial ini.

"Kami menemukan bahwa ulang tahun Messi jatuh pada tanggal 24 Juni, dan kami berpikir mengapa kami tidak memberikan patung cokelat bentuk dirinya sebagai hadiah?," tutur Daria Malkina, selaku Chief Confectioner dalam pembuatan patung cokelat ini.  Malkina juga mengatakan bahwa dia telah menghubungi perwakilan dari Messi, untuk memberikan patung cokelatnya ini.

"Kami akan memberikan Lionel Messi ke Lionel Messi," ujar Malkina sambil tertawa. Sebelum diberikan kepada Messi, patung cokelat ini akan dipajang di Bronnitsy, sebuah kota yang dekat dengan Moscow. Kota ini menjadi basis tim nasional Argentina, selama piala dunia 2018 berlangsung. 

Patung Cokelat Lionel Messi ini diharapkan bisa menjadi penyemangat Messi, setelah ia dikritik karena performanya yang buruk dalam dua pertandingan di ajang piala dunia bersama tim nasional Argentina. Imbang dengan Islandia dan kalah saat menghadapi Kroasia. Semoga saja dengan adanya rasa peduli dari sekelompok orang yang menyukai figure Messi, bisa membuat sang pemain tampil lebih baik dan mampu menunjukkan keahliannya di lapangan hijau. Terutama membawa Argentina lolos ke babak 16 besar. Selamat ulang tahun Messi! Semoga mimpimu membawa Argentina meraih prestasi tertinggi di Piala Dunia bisa terwujud.