Malam ini, Jenazah Briptu Fandy Setyo Nugrono Diberangkatkan ke Magelang

Korban Kerusuhan Rutan Mako Brimob Depok, Jenazah Briptu Fandy Tiba di Rumah Duka
Korban Kerusuhan Rutan Mako Brimob Depok, Jenazah Briptu Fandy Tiba di Rumah Duka (Foto : )

www.antvklik.com- Sampai malam ini Kerabat Almarhum Briptu Fandy Setyo Nugroho masih terus berdatangan ke rumah duka di Komplek Polri Jatirangga  Blok B-4 Nomor 16 Jatisampurna Kota Bekasi, Jawa Barat.

Bersama tetangga korban, para kerabat sibuk menyiapkan segala keperluan untuk menyambut kedatangan jenazahnya dari RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Akhirnya jenazah Briptu Fandy tiba di rumah duka, rumah dinas yang baru ditempati sebulan itu, bersama istrinya Gea, yang berprofesi sebagai dokter dan seorang putra berusia 1 tahun.

Setelah disemayamkan di rumah duka, Jenazah Briptu Fandy, malam ini juga, Rabu (9/5/2018), akan diberangkatkan ke kampung halamannya, Ngembik, Kelurahan Kramat Selatan, Magelang, Jawa Tengah dan diperkirakan akan tiba besok pagi, Kamis (10/5/2018), untuk dikebumikan di Tempat Pemakamam Umum setempat.

Malam ini ayah korban, Rumpoko, menggelar tahlilan, bersama warga mendoakan untuk arwah anaknya nomor dua  tersebut. Briptu Fandy Setyo Nugroho bersama empat rekannya menjadi korban tewas dalam kerusuhan dengan napi teroris di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok.

Selasa (8/5/2018) malam. Kapolri Jenderal Tito Karnavan memberikan penghargaan kepada mereka yang meninggal dalam tugas melalui Surat Telegram nomor STR/264/V/HUM.1.1./2018 Pangkat Almarhum sebagai anggota Densus 88 Anti Teror ini dinaikkan menjadi Brigpol Luar Biasa Anumerta. Sementara keempat rekan lainnya yang menjadi korban tewas mengalami kenaikan pangkat menjadi sebagai berikut:

Iptu Luar Biasa Anumerta Yudi Rospuji Siswanto (Densus 88 Anti Teror)

Briptu Luar Biasa Anumerta Syukron Fadhli (Densus 88 Anti Teror)