Ini Aturan Tiket dan Nonton Indonesia Versus Islandia

Indonesia versus Eslandia
Indonesia versus Eslandia (Foto : )
www.antvklik.com- Panpel laga Indonesia versus Islandia akan menyiapkan 48 gerai tiket box untuk suporter. Gerai ini akan ditempatkan di area Plasa Timur (sekitar area parkir timur) dan Plasa Utara (sekitar lapangan ABC) Gelora Bung Karno.Pada hari pertandingan, tiket box untuk pembelian langsung akan dibedakan dengan tiket box untuk penukaran tiket yang dibeli online melalui Bukalapak. Semua gerai akan dibuka mulai pukul 9.00 WIB sampai menjelang pertandingan.PSSI pun sudah merilis harga tiket untuk pertandingan bergengsi antara Tim Garuda asuhan Luis Milla dengan kontestan Piala Dunia 2018 itu. Rentan harga cukup besar, dari yang paling murah senilai Rp 100 ribu, hingga yang termahal atau kategori VVIP dengan harga Rp 1,5 juta."Sebanyak 50 ribu lembar tiket telah disiapkan untuk laga Tim Nasional Indonesia versus Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Tiket termurah dijual seharga Rp 100 ribu, hingga yang termahal senilai Rp 1,5 juta. Ada potongan lima persen 
early bird
 untuk pembelian tiket pre-sale mulai hari ini hingga Sabtu malam," pernyataan PSSI dalam rilis pada Senin (8/1/2018) malam WIB.

Harga Tiket

Rincian harga tiket Timnas Indonesia vs Islandia, 14 Januari 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta VVIP: Rp 1,5 jutaVIP Barat A: Rp 1 jutaVIP Barat B: Rp 1 jutaVIP Timur: Rp 750 ribuKategori 1 A Barat: Rp 300 ribuKategori 1 B Barat: Rp 300 ribuKategori 1 C Timur: Rp 300 ribuKategori 1 D Timur: Rp 300 ribuKategori 2 (Tribun Utara): Rp 175 ribuKategori 2 (Tribun Selatan): Rp 175 ribuKategori 3 (Tribun Atas): Rp 100 ribu Laga persahabatan Indonesia versus Islandia jadi momentum dalam mempererat hubungan diplomasi bilateral antara Islandia dan Indonesia. Konsul Kehormatan Islandia di Indonesia, Maxi Gunawan, sampaikan apresiasi pada Ketum PSSI Edy Rahmayadi atas terselenggaranya laga persahabatan Indonesia versus Islandia ini.Untuk kamu yang akan menonton ingat ada aturan menonton di GBK:
  1. Wajib membawa & menunjukkan kartu identitas ASLI pembeli (KTP/SIM/PASPOR) pada saat memasuki gate stadion.
  2. E-tiket dapat dicetak.
  3. Tiket yang sudah dibeli atau dipesan tidak dapat ditukar atau diuangkan kembali
  4. Kami tidak bertanggung jawab atas kehilangan e-tiket ini
  5. Dilarang membawa dan menggunakan segala jenis obat-obatan terlarang.
  6. Dilarang membawa segala jenis senjata api maupun senjata tajam.
  7. Dilarang membawa air minum dalam kemasan dan sejenisnya.
  8. Dilarang membawa segala jenis senjata beladiri termasuk senjata api & senjata tajam.
  9. Dilarang membawa dan menyalakan laser pointer dalam segala bentuk, petasan, flare, kembang api, bom asap dan sejenisnya.
  10. Dilarang membawa dan menggunakan kamera video profesional serta tripod/monopod.
  11. Dilarang merokok dan membawa korek api dalam segala bentuknya.
  12. Dilarang membawa binatang peliharaan.
  13. Penyelenggara berhak untuk tidak memberikan izin untuk masuk ke dalam stadion apabila syarat & ketentuan tidak dipenuhi.
  14. Maksimum pembelian 5 tiket dalam 1 kali transaksi.
  15. E-tiket akan dikirimkan melalui email selambat-lambatnya H-1 dari waktu pertandingan. Pastikan data email di akun Bukalapak milikmu valid.