Hasil dan Klasemen Lengkap La Liga Pekan Ke-29

THUMBNAIL LOGO LA LIGA
THUMBNAIL LOGO LA LIGA (Foto : )
www.antvklik.com
- Banyak kejutan!. Kurang lebih dua kata itu menggambarkan hasil La Liga pekan ke-29. Dari 10 laga yang dimainkan telah tercipta 37 gol. Sembilan gol lahir di Estadio Santiago Bernabeu kandang Real Madrid.

Ronaldo Cetak Quattrick, Madrid Kalahkan Girona 6-3

Madrid menjamu Girona di pekan ke-29 La Liga. Dalam laga ini, anak asuh Zinadine Zidane sukses membuat setengah lusin gol ke gawang lawan. Empat diantaranya dicetak sang super star, Cristiano Ronaldo. Sementara dua gol lagi di sumbang oleh Lucas Vazquez dan Gareth Bale.Namun gawang Madrid yang di kawal Keylor Navas juga harus kemasukan tiga gol dalam laga itu.Tiga angka yang diraih Madrid ini semakin mendekatkan diri dengan Atletico Madrid di papan atas klasemen sementara.

Villareal Bungkam Atletico Madrid

Ya, Atletico dipaksa menyerah saat bertamu ke kandang Villareal di Estadio de la Ceramica. Bahkan anak asuh Diego Simione juga kalah dalam penguasaan bola. Soccerway.com mencatat, Villareal menguasai bola hingga 61 persen permainan.Padahal Atletico sempat unggul lewat gol Antoine Griezmann dari titik putih di babak pertama. Sayang di babak kedua pertahanan Atletico rapuh dan berhasil dibobol dua gol oleh pasukan The yellow Sub marine. Dua gol tuan rumah diborong oleh Enes unal dalam waktu delapan menit terakhir di babak kedua.

Barcelona Makin Nyaman di Puncak Klasemen