Dua Wanita Ini Bikin Driver Gojek Ngamuk, Kata-katanya Sungguh Menyakitkan! https://assets1.antvklik.com/2017/11/gojek-750x375.png

Dua Wanita Ini Bikin Driver Gojek Ngamuk, Kata-katanya Sungguh Menyakitkan!

www.antvklik.com  - Setelah banyaknya kasus yang terjadi karena unggahan di media sosial tentunya harus membuat lo lebih waspada nih gengs dalam menggunakannya. Jangan sampai kejadian yang menimpa dua wanita ini terjadi sama lo juga saat berbondong-bondong driver gojek ngamuk lantaran video yang mereka unggah ke akun instagram pribadinya.

Akun instagram @sashadodds langsung ramai dibicarakan lantaran video yang mereka unggah menyinggung driver gojek hingga akhirnya mereka ngamuk dengan kata-kata yang mereka lontarkan.

Ucapan yang dilontarkan dua cewek tersebut hingga bikin driver Gojek ngamuk

Video yang diunggah Sabtu, (11/10) dan berdurasi 1 menit tersebut hampir dilihat 23ribu kali yang berisikan komentar kekecewaan dari driver gojek.

Sebenarnya apa yang dua cewek itu lontarkan hingga driver gojek ngamuk ya gengs? Berikut percakapan keduanya

X : Ampuun

Y : Lagi ada apa ini?

X : Aku lagi nobaarr...

Y : untuk....?

X : Hmm..Driver-driver

Y : Kenapa driver-driver?

X : Lagi nganterin makanan

X : banyak banget nih pesen makanan buat polisi-polisi

X dan y : *ketawa cengengesan*

https://www.instagram.com/p/BbVUYQPHj_5/?taken-by=sashadoddss

Kata-kata yang dilontarkan oleh dua cewek itu langsung membuat ngamuk driver. Hal tersebut terlihat melalui komentar-komentar di instagram

"Jadi males narik kalau hasil narik Gojek gue cuma buat bayar sampah kayak gini, salam driver gojek, Salam Satu Aspal!" tulis salah saorang netter

"Perusahan gojek tanpa adanya driver pasti balik kanan, hati hati kalau bicara" tambah netter yang lain.

Bahkan yang paling ironis, disebut-sebut dua cewek ini justru karyawati Gojek. Hal tersebut disimpulkan melalui tali tanda pengenal salah satu cewek tersebut berlogo gojek.

Pihak Gojek pun dikabarkan telah mengungkapkan permintaan maaf atas kejadian tersebut dan mengungkapkan bahwa dua cewek tersebut telah diberikan sanksi tegas dengan apa yang keduanya perbuat.

Dua Wanita Ini Bikin Driver Gojek Ngamuk, Kata-katanya Sungguh Menyakitkan! Permintaan pihak Gojek (Source : twitter.com/@gojekindonesia)

Hmm...Gimana menurut lo dengan kelakuan dua cewek ini gengs?

RECOMMENDED POST


Leave your comment

Dua Wanita Ini Bikin Driver Gojek Ngamuk, Kata-katanya Sungguh Menyakitkan! https://assets1.antvklik.com/2017/11/gojek-750x375.png

Dua Wanita Ini Bikin Driver Gojek Ngamuk, Kata-katanya Sungguh Menyakitkan!

www.antvklik.com  - Setelah banyaknya kasus yang terjadi karena unggahan di media sosial tentunya harus membuat lo lebih waspada nih gengs dalam menggunakannya. Jangan sampai kejadian yang menimpa dua wanita ini terjadi sama lo juga saat berbondong-bondong driver gojek ngamuk lantaran video yang mereka unggah ke akun instagram pribadinya.

Akun instagram @sashadodds langsung ramai dibicarakan lantaran video yang mereka unggah menyinggung driver gojek hingga akhirnya mereka ngamuk dengan kata-kata yang mereka lontarkan.

Ucapan yang dilontarkan dua cewek tersebut hingga bikin driver Gojek ngamuk

Video yang diunggah Sabtu, (11/10) dan berdurasi 1 menit tersebut hampir dilihat 23ribu kali yang berisikan komentar kekecewaan dari driver gojek.

Sebenarnya apa yang dua cewek itu lontarkan hingga driver gojek ngamuk ya gengs? Berikut percakapan keduanya

X : Ampuun

Y : Lagi ada apa ini?

X : Aku lagi nobaarr...

Y : untuk....?

X : Hmm..Driver-driver

Y : Kenapa driver-driver?

X : Lagi nganterin makanan

X : banyak banget nih pesen makanan buat polisi-polisi

X dan y : *ketawa cengengesan*

https://www.instagram.com/p/BbVUYQPHj_5/?taken-by=sashadoddss

Kata-kata yang dilontarkan oleh dua cewek itu langsung membuat ngamuk driver. Hal tersebut terlihat melalui komentar-komentar di instagram

"Jadi males narik kalau hasil narik Gojek gue cuma buat bayar sampah kayak gini, salam driver gojek, Salam Satu Aspal!" tulis salah saorang netter

"Perusahan gojek tanpa adanya driver pasti balik kanan, hati hati kalau bicara" tambah netter yang lain.

Bahkan yang paling ironis, disebut-sebut dua cewek ini justru karyawati Gojek. Hal tersebut disimpulkan melalui tali tanda pengenal salah satu cewek tersebut berlogo gojek.

Pihak Gojek pun dikabarkan telah mengungkapkan permintaan maaf atas kejadian tersebut dan mengungkapkan bahwa dua cewek tersebut telah diberikan sanksi tegas dengan apa yang keduanya perbuat.

Dua Wanita Ini Bikin Driver Gojek Ngamuk, Kata-katanya Sungguh Menyakitkan! Permintaan pihak Gojek (Source : twitter.com/@gojekindonesia)

Hmm...Gimana menurut lo dengan kelakuan dua cewek ini gengs?

RECOMMENDED POST

Leave your comment