Selamat! ANTV Raih 3rd Champion In Indonesian Employer Of Choice 2017!

ANTV Raih Peringkat Ketiga di Indonesian Employer Of Choice 2017!
ANTV Raih Peringkat Ketiga di Indonesian Employer Of Choice 2017! (Foto : )

Kabar gembira datang dari Industri Pertelevisian Indonesia. Pasalnya, Stasiun Televisi Swasta ANTV raih peringkat ketiga dalam ajang Indonesian Employer Of Choice 2017.

Setelah Berhasil Menuju Puncak Kejayaan, Kini ANTV Raih Peringkat Ketiga Dalam Ajang Indonesian Employer Of Choice 2017

Siapa coba yang gak kenal dengan Stasiun Televisi Swasta ANTV. ANTV ini menjadi salah satu televisi swasta di Indonesia yang berkali-kali meraih peringkat pertama stasiun televisi swasta di Indonesia. Bahkan, baru-baru ini ANTV berhasil meraih peringkat ketiga dalam Ajang Indonesian Employer Of Choice 2017.

Kebahagiaan ini tentu saja langsung diungkapkan oleh ibu Risya Marhamila selaku Chief Human Capital ANTV belum lama ini. "Manajemen ANTV mulai mendorong transformasi karyawan sejak 2014, langkah awalnya dengan memetakan kondisi talent yang ada, dan hasilnya waktu itu masih di bawah normal," kata Risya Marhamila seperti dikutip dari Majalah SWA.

Seiring berjalannya waktu, ANTV kini menggeser pola manajemen karyawan dari yang gak berbasis teknologi hingga sekarang berkembang berbasis teknologi untuk karyawannya. Dan memberikan program ALA untuk level diatas staf seperti Supervisor dan masih banyak lagi.

"ALA Adalah program selama 20 minggu, untuk level manager, disini tidak hanya membangun kompetensi leadership, tapi juga dibebani suatu project, seperti startup, orang yang memulai startup sendiri, kami invest waktu dan uang pada project ini, seperti company dalam company," tambahnya lagi.

Bukan cuma itu aja, ANTV Raih Peringkat Ketiga Ini juga mengembangkan sistem driver engangement untuk sekira 1241 karyawan yang bekerja