Pernah Pacaran, Happy Asmara dan Denny Caknan Bakal Nyanyi Bareng di Puncak Perayaan 31 HUT ANTV

Pernah Pacaran, Happy Asmara dan Denny Caknan Bakal Nyanyi Bareng di Puncak Perayaan 31 HUT ANTV
Pernah Pacaran, Happy Asmara dan Denny Caknan Bakal Nyanyi Bareng di Puncak Perayaan 31 HUT ANTV (Foto : Instagram)

Antv – ANTV Rame siap memanjakan ANTV Lovers dengan mengundang banyak selebriti terkenal di Indonesia dalam acara pesta ulang tahun ANTV yang ke-31 Indonesia Keren yang akan digelar pada Kamis, 7 Maret 2024.

Tidak hanya itu, acara tersebut juga akan menyuguhkan kolaborasi antara drama, aksi, dan musik dalam satu panggung megah HUT ANTV.  Saksikan kolaborasi spektakuler mereka hanya di ANTV Rame.

Ada banyak musisi top yang akan menghibur ANTV Lovers dalam acara ini, antara lain Ayu Ting Ting, Dewi Perssik, Happy Asmara, Denny Caknan, JKT48, Salma Salsabil, Putri Ariani, dan Lyodra.

Selain musisi, juga akan ada penampilan dari artis-artis lain seperti Anwar BAB, Ria Ricis, Boy William, dan Rina Nose.

Selainn nama Boy William dan Ayu Ting Ting yang tampil dan bikin ANTV Lovers penasaran, ada juga nama Happy Asmara dengan Denny Caknan

Nama keduanya muncul dalam deren line-up artis yang tampil memeriahkan HUT ANTV ke-31 pada 7 Maret 2023 nanti.

Apakah Denny Caknan dan Happy Asmara akan berbagi panggung di HUT ANTV? Ayo kita nantikan aksi mereka.

Seperti yang kita tahu, mereka dulu pernah menjadi duet maut saat masih menjalin asmara. Namun, hal itu berakhir sebelum Denny Caknan dan Happy Asmara putus cinta. Kemudian Denny menikahi Bella Bonita.

Sampai sekarang mereka belum pernah duet lagi. Lalu, apakah mereka akan duet di HUT ANTV? Happy Asmara juga bakalan live bersama dengan ANTV Lovers untuk berinteraksi dengan penampilan spesial yang akan ia sajikan.

Untuk menyambut puncak HUT ANTV yang ke-31, ANTV Rame juga akan memberikan kejutan seru untuk ANTV Lovers. Salah satunya adalah ANTV Rame Awards.

Jangan lupa untuk menonton puncak perayaan HUT ANTV yang ke-31, Indonesia Keren, yang akan dimeriahkan oleh artis-artis papan atas dan berbagai pertunjukan spektakuler. Hanya di #ANTVRame!

Jadilah saksi kolaborasi drama, aksi dan musik dalam 1 pesta di malam puncak perayaan 31 HUT ANTV!