WOW!! 'Queen Of Trending' Salma Salsabil Bakal Guncang Malam Puncak Perayaan HUT ANTV Ke-31

WOW!! 'Queen Of Trending' Salma Salsabil Bakal Guncang Malam Puncak Perayaan HUT ANTV Ke-31
WOW!! 'Queen Of Trending' Salma Salsabil Bakal Guncang Malam Puncak Perayaan HUT ANTV Ke-31 (Foto : instagram @antv_official)

AntvMalam puncak perayaan HUT ANTV ke-31 "Indonesia Keren" akan semakin meriah dengan kehadiran Salma Salsabil, penyanyi muda berbakat yang dikenal sebagai Queen of Trending.

Salma akan mengguncang dengan membawakan lagu-lagu hitsnya dengan penuh energi dan keceriaan, siap membuat hati para ANTV Lovers berbunga-bunga.  

Penampilan Al Keren dari Salma

Dalam foto yang dibagikan akun Instagram @antv_official, Salma tampil dengan kostum spesial dari karakter "Al Keren".

Kostum ini dirancang dengan detail yang unik dan trendi, mencerminkan persona Salma sebagai penyanyi yang energik dan kekinian. Salma juga akan membawakan beberapa lagu hitsnya nantinya.

"Queen of Trending @salmasalsabil12 akan membuat hati kamu makin berbunga nih di malam puncak perayaan HUT ANTV ke 31 Indonesia Keren.

Gimana penampilan Al Keren dari Salma? Komen yuk! Tungguin ya penampilannya LIVE hari Kamis 7 Maret 2024 hanya di #ANTVRame" tulis akun @antv_official dikutip pada Jumat, 23 Februari 2024.

Tentu saja postingan tersebut mencuri perhatian warganet dan para penggemar Salma. Banyak penggemar yang tidak sabar menantikan penampilan idolanya di atas panggung HUT ANTV.

"Maa Syaa Allah, Ada Salma Salsabil" tulis salah satu warganet.

"ASYIKKKK INI YANG KU TUNGGU, THE WINNER OF INDONESIA IDOL SEASON 12, QUEEN OF TRENDING, SALMA SALSABIL" komentar yang lainya.

"khirnyaaa salma on air lagiii kangen" kata yang lain.


Penampilan Salma di malam puncak perayaan HUT ANTV ke-31 "Indonesia Keren" akan disiarkan secara LIVE pada hari Kamis, 7 Maret 2024 hanya di ANTV.

Jangan lupa saksikan penampilannya dan nikmati kemeriahan perayaan ulang tahun ANTV yang ke-31!