Hari Pertama JICAF 2023 Dibuka, Pengunjung Sangat Antusias Berdatangan Hingga Borong Karya Artist

Pameran seni JICAF 2023
Pameran seni JICAF 2023 (Foto : Istimewa)

AntvPameran seni Jakarta Illustration & Creative Arts Fair (JICAF) telah resmi dibuka pada 9 November 2023 khusus untuk undangan dan tamu VIP di hari pertama dibukanya acara. 

Menghadirkan karya seni dari 75 artist se-Asia Tenggara, JICAF mengusung konsep Supermarket Arts, dimana para pengunjung tidak hanya dapat menikmati karya yang dipamerkan namun juga dapat membelinya.

Sunny Gho selaku creative director JICAF menyambut hangat seluruh tamu undangan dan resmi membuka JICAF 2023, “Mewakili seluruh tim yang bertugas, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada tamu undangan dan VIP yang sudah hadir pada opening JICAF hari ini, terima kasih juga kepada seluruh artist yang sudah maksimal dalam membuat karya dan mensukseskan acara ini, dengan ini Jakarta Illustration & Creative Arts Fair (JICAF) resmi dibuka".

 

img_title
JICAF 2023. (Foto: Istimewa)

 

Dihari pembukaannya antrian dari para tamu undangan dan VIP mengular untuk membeli karya yang ada di JICAF 2023. Berbagai karya dari para artist mulai dari art prints, shirt prints, buku, hingga figure character dapat dibeli dengan variasi harga yang ramah di kantong mulai dari Rp300K-an hingga Rp1000K-an.