Priyanka Chopra Ucapkan Terima Kasih kepada Mumbai atas Sambutan Hangat untuk 'Jiju' Nick Jonas

Priyanka Chopra Ucapkan Terima Kasih kepada Mumbai atas Sambutan Hangat untuk 'Jiju' Nick Jonas
Priyanka Chopra Ucapkan Terima Kasih kepada Mumbai atas Sambutan Hangat untuk 'Jiju' Nick Jonas (Foto : Instagram)

AntvPriyanka Chopra, bintang global Bollywood yang telah menikah dengan Nick Jonas, kembali mendapat sorotan setelah berkunjung ke Mumbai bersama saudara iparnya, Kevin dan Joe Jonas.

Penampilan para Jonas Brothers telah sukses memukau penonton dalam festival musik Lollapalooza di Mumbai.

Saat memperkenalkan band, Kevin dengan bangga menyebutkan, "Dan ini adalah jiju," yang langsung diikuti dengan sorak-sorai meriah dari penonton untuk Nick Jonas.

Nick, berbicara dari panggung, menyampaikan, "Ini pertama kalinya kami tampil di India dan sangeet tidak termasuk dalam rencana kami. Sebagai keluarga, kami memiliki ikatan yang kuat dengan India."

Nick juga telah berkolaborasi dengan King dalam lagu 'Maan Meri Jaan'.

Reaksi penonton begitu bersemangat sehingga bahkan Priyanka Chopra, yang saat itu berada di Amerika Serikat karena pekerjaan, tidak dapat menahan diri untuk tidak memberikan tanggapan.

Ia membagikan video dari acara tersebut di media sosial dengan penonton meneriakkan 'Jiju' dan menulis, "Hati saya... terima kasih Mumbai," disertai emoji hati merah dan mata berkaca-kaca.

Meskipun Priyanka tidak bisa bergabung dalam perjalanan suaminya, Nick Jonas dan saudara-saudaranya, Joe dan Kevin, kembali ke Mumbai, dan para penggemar pun meriah dengan ungkapan, 'Jiju agye' (Jiju telah datang).

Berikut video unggahan Priyanka Chopra yang dibagikannya melaui insta story akun resmi Instagramnnya: