Kemeriahan Festival ANTV Rame Memukau Kulon Progo!

Kemeriahan Festival ANTV Rame Memukau Kulon Progo!
Kemeriahan Festival ANTV Rame Memukau Kulon Progo! (Foto : Istimewa)

Antv – Apa kabar, pembaca setia antvklik.com? Kali ini, kami akan membahas Festival ANTV Rame yang begitu meriah di Kulon Progo! Acara yang telah dinantikan oleh masyarakat akhirnya tiba, dan keseruannya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Festival ANTV Rame kali ini diselenggarakan di Alun Alun Wates, Kulon Progo, Jawa Tengah pada hari Sabtu, 28 Oktober 2023.

Sudah dari pagi, antusiasme masyarakat Kulon Progo begitu terasa, mereka memadati tempat acara untuk ikut meramaikan setiap kegiatan yang disajikan.

Ada segudang kegiatan menarik yang siap menghibur dan memukau semua orang. Mulai dari senam sehat yang bikin semangat pagi semakin membara, bazaar UMKM yang menyajikan produk lokal unik, sembako murah untuk membantu warga, hingga games rakyat yang mengundang tawa dan keceriaan.

Tak ketinggalan, Festival ANTV Rame ini menjadi tempat berkumpulnya Komunitas Cosplay dengan kostum-kostum keren, Mobile Legend Competition yang mempertandingkan keahlian bermain game, dan komunitas Sepeda Antik yang menjadi daya tarik khusus bagi pecinta sepeda jadul. Oh iya, jangan lupa hadiah-hadiah menarik yang menanti para pemenang!

Dari pagi hingga malam hari, antusiasme masyarakat tetap tinggi dengan mengikuti berbagai lomba seru seperti lomba bakiak, balap karung, hingga tarik tambang yang memacu adrenalin. Semua ini membuat Festival ANTV Rame benar-benar memukau sepanjang hari.

Atraksi seni tak kalah seru datang dari beberapa artis ibukota seperti Salsa Bintan dan Mala Agatha yang menghadirkan penampilan memukau.

Tidak hanya itu, kejutan datang dari bintang India, Shaheer Sheikh, yang membuat Festival ANTV Rame semakin berwarna.

Tak lupa, tenant UMKM dari warga sekitar juga turut ambil bagian dengan menjual aneka makanan dan minuman khas Kulon Progo yang lezat.

Dan tentu saja, malam hari menjadi puncak kegembiraan dengan live Kangen Joget yang memukau penonton.

Penampilan seru dan megah dari penyanyi dan band Jakarta seperti Siti Badriah dan Dewi Persik membuat penonton tak bisa duduk diam. Bahkan, Ada Band yang tampil di puncak acara membuat penonton bergoyang riang.

 

img_title
Festival ANTV Rame Kulon Progo Didukung So Klin Softener Twilight. (Foto: Istimewa)



Festival ANTV Rame kali ini didukung oleh So Klin Softener Twilight, yang wanginya bikin suasana semakin romantis. Jadi, tunggu apa lagi? Segera pantau Festival ANTV Rame dan Kangen Joget berikutnya di kota kamu! Pastikan untuk tidak melewatkan keseruannya yang tak terlupakan!