Ekspansi Bisnis, Vindes Luncurkan Creative House Bernama VTMND

Vindes luncurkan VTMND
Vindes luncurkan VTMND (Foto : Rangga/ANTVklik.com)

Antv –Setelah menjalankan bisnis media dan retail dengan berbagai macam variasi program, acara, produk sampai ke komunitas, founder Vindes Corp Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta meluncurkan sebuah bisnis baru berupa creative house bernama VTMND.

img_title
Vindes luncurkan VTMND. (Foto: Rangga/ANTVklik.com)

"Vindes Corp yang telah memiliki berbagai pencapaian di tahun 2022 dan 2023 percaya dengan melakukan ekspansi dan memperluas ekosistem bisnis merupakan langkah dan momentum yang tepat dengan segala bentuk portofolio di Vindes Corp selama kurun waktu dua tahun berjalan," ujar Desta.

Hal tersebut juga semakin melengkapi dan memperkuat identitas dari Vindes Corp sebagai perusahaan entertainment dengan one stop service solution kepada advertisers dan partner.

Business Director Vindes Corp, Fifi Karamoy mengatakan, membentuk sebuah brand baru dengan bentuk creative house adalah cita-cita sejak lama dari Vincent dan Desta yang mengawali karir menjadi seorang pekerja pada industri creative agency di Jakarta.

"Dengan latar belakang itu, Vindes Corp mencoba mewujudkannya perlahan-lahan menciptakan portofolio selama dua tahun lebih di Vindes Media & Vindes Store, yang kemudian kami langkah konkretnya direalisasikan melalui VTMND dengan beberapa service utama mulai dari production house, records studio, event organizer, creative agency dan secara perlahan akan menghadirkan clothing line.” ungkapnya.

Sebagai bentuk aktivasi dan peran langsung pada industri, VTMND berkolaborasi dengan Vindes Media untuk membuat Road to Vindestival di akhir tahun 2023 dan Vindestival di tahun 2024.