Penampilan Tiara Andani Saat Manggung Tuai Sorotan Warganet: Gendut Lagi Dance

Tiara Andini
Tiara Andini (Foto : Instagram: @tiaraandini)

Antv – Penyanyi Tiara Andini belakangan ini tengah menjadi perhatian dan perbincangan warganet lantaran penampilannya di atas panggung saat konser.

Seperti diketahui, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu memang kerap dikomentari warga terkait penampilan fisik maupun visualisasinya saat manggung. Baru-baru ini Tiara Andini terlihat mengisi sebuah acara off-air. 

Seperti biasanya, Tiara Andini berhasil membuat penonton terkesima dengan aksi panggungnya yang energik.

Membawakan salah satu hasil lagu kolaborasinya dengan EXO yang bertajuk Flip It Up, Tiara Andini tampil mengagumkan saat tampil bernyanyi sambil menari.

Dalam penampilannya saat itu, Tiara Andini nampak mengenakan outfit yang bertumpuk atau berlapis. Tidak hanya itu pemilihan warna pada outfitnya tersebut sangatlah terang.

Penyanyi kelahiran Jember, Jawa Timur itu terlihat mengenakan baju croptop berwarna kuning dengan inner yang senada dengan warna kulit dan outwear lengan panjang transparan, membuat penampilan penyanyi kelahiran Jember tersebut menuai sorotan publik.  

Bagaimana tidak, video viral akun TikTok @baturajanewsupdate belum lama ini memperlihatkan tubuh Tiara Andini yang jadi sorotan.