9 Potret Rumah Ikonik dari Serial Netflix Sex Education yang Dijual Seharga Rp28,5 M

Rumah Ikonik dari Serial Netflix Sex Education
Rumah Ikonik dari Serial Netflix Sex Education (Foto : Ksatria Frank)

AntvRumah yang terkenal sebagai lokasi syuting serial Netflix populer, Sex Education, kini menjadi pusat perhatian karena telah dijual dengan harga yang mencengangkan, yakni $1,8 juta atau sekitar Rp28,5 miliar. 

Chalet bergaya Norwegia ini terletak di desa Symonds Yat di Lembah Wye, Inggris, dan awalnya dibangun pada tahun 1912 saat berfungsi sebagai pondok pemancing salmon, seperti yang dijelaskan dalam informasi dari situs web agen real estat Knight Frank.

Rumah ini telah menjadi ikon dalam dunia hiburan dan akan selamanya diingat sebagai tempat tinggal karakter utama Otis Milburn yang diperankan oleh Asa Butterfield, tinggal.

Seiring dengan meningkatnya popularitas serial Sex Education, pemilik rumah memutuskan untuk menyewakannya sebagai tempat liburan, dan dalam beberapa bulan, mereka menerima lebih dari 3.000 permintaan dari seluruh dunia.

Dengan tayangnya musim keempat dan terakhir dari serial Sex Education di Netflix, pemilik rumah memutuskan untuk menjual properti ini.

Melansir dari laman Insider, berikut 9 Potret Rumah Ikonik dari Serial Netflix Sex Education yang Dijual Seharga Rp28,5 M.

 

img_title
Rumah Ikonik dari Serial Netflix Sex Education. (Foto: Ksatria Frank)