Selama 3 Pekan, M Bloc Fest 2023 Sajikan Sederet Keseruan di M Bloc Space dan Area Baru

M Bloc Fest 2023
M Bloc Fest 2023 (Foto : Instagram @mblocfest)

Antv – M Bloc Fest merupakan festival industri kreatif tahunan yang pada gelaran kali ini dipersembahkan khusus oleh Evoria #ExplorAja menampilkan beberapa bidang seperti musik, seni, desain dan konten yang diadakan oleh M Bloc Entertainment

Ajang ini sekaligus merayakan hari jadi M Bloc Space yang keempat pada 26 September lalu sebagai ruang kreatif publik dan melting pot untuk berkegiatan dan berjejaring di Jakarta.

M Bloc Fest yang telah berlangsung sejak 23 September lalu hingga 15 Oktober mendatang di M Bloc Space, Jakarta Selatan ini terdiri dari beberapa festival dengan berbagai jenis kegiatan dan turut diramaikan oleh para talenta teranyar hingga kawakan dari berbagai bidang industri kreatif. 

Ada lima venue berbeda di M Bloc Space yang akan menjadi lokasi penyelenggaraan M Bloc Fest yaitu M Bloc Live House, Evo Corner, Creative Hall, Bloc Bar, dan New M Bloc Outdoor Park.

Berbeda dengan tahun lalu, gelaran M Bloc Fest kali ini akan menggunakan sebuah area luar ruangan baru berkapasitas sekitar 3000 orang yang di tahun depan rencananya menjadi bagian dari New M Bloc Space yang nyaman bagi berbagai kegiatan, termasuk konser musik dan festival. Area tersebut merupakan bagian dari rencana pengembangan kawasan Peruri seluas 5,3 HA menjadi taman kota multi-fungsi.

“M Bloc Fest berkomitmen menjadi bagian kalendar acara tahunan Jakarta yang berpengaruh dalam menampilkan talenta-talenta muda serta karya-karya terbaik para musisi, band, seniman, konten kreator hingga pelaku industri kreatif lokal dan nasional lainnya yang kerap berkegiatan di M Bloc Space. Menginjak tahun kedua, M Bloc Fest juga mulai membesar dari sisi kapasitas penonton dengan menggunakan venue outdoor terbaru bekas gedung perkantoran Peruri yang baru saja dirubuhkan. Nantikan gebrakan M Bloc Fest 2024 yang lebih gegap gempita di venue baru tahun depan!,” jelas Wendi Putranto selaku Program Director merangkap co-founder M Bloc Group.