Potret Rey Utami Blusukan ke Rumah Pemulung, Begini Komentar Warganet

Potret Rey Utami Blusukan ke Rumah Pemulung
Potret Rey Utami Blusukan ke Rumah Pemulung (Foto : Tangkap Layar)

AntvRey Utami mantan pembawa acara dan penyanyi, baru-baru ini jadi perbincangan publik lantaran aksinya blusukan ke rumah-rumah para pemulung beredar di media sosial. 

Atas aksi istri Pablo Benua ini, warganet (sebutan untuk para pegiat media sosial) lantas membanding-bandingkan dengan Nagita Slavina.

Sebelumnya beredar viral sikap Nagita Slavina yang judes ke penggemarnya. Dilansir dari laman instagram @bundsthetic, Nagita terlihat cuek dan jutek dengan penggemar yang memanggil namanya. 

Padahal, kala itu sang suami Raffi Ahmad sempat menyalami dan menanyakan kabar penggemarnya yang disebut sudah menunggu sejak pagi.

Berbeda dengan sikap Nagita Slavina yang dicap sombong, Rey Utami justru banjir pujian karena atitudenya.

Warganet malah tak segan membandingkan kelakukan dua Crazy Rich ini, lantaran sikap Rey Utami yang tak memandang rendah orang lain.

Dalam video yang diunggah di laman Youtube Reyben Entertaiment, Rey Utami dengan santai menyalami pemulung, bahkan ia mengajak pemulung untuk naik mobil mewahnya dan mendatangi rumah pemulung dan duduk di tumpukan sampah demi berbincang dengan Kakek Pemulung yang berusia 72 tahun itu.