Artis India Selatan Payal Ghosh Tuduh Bollywood Suka Telanjangi dan Pamer Tubuh Wanita

Payal Ghosh Buka Suara Tentang Pelecehan Seksual yang Dialaminya
Payal Ghosh Buka Suara Tentang Pelecehan Seksual yang Dialaminya (Foto : Instagram)

Antv – Artis India Selatan Payal Ghosh melontarkan pernyataan kontroversial tentang industri film Bollywood. Dia menyebut Bollywood lebih tertarik pada fisik dibanding kreativitas seseorang.

Pernyataan itu disampaikan Payal lewat akun Twitter beberapa waktu lalu. Ucapannya itu membuat heboh dunia hiburan di India.

"Syukurlah saya dilahirkan di Industri Film India Selatan; jika saya dilahirkan di Bollywood, mereka akan melepas pakaian saya untuk memperkenalkan saya, karena mereka lebih suka menggunakan tubuh perempuan daripada kreativitas mereka," kata Payal dikutip dari News18, Rabu 4 Oktober 2023

Beberapa hari sebelumnya, aktris tersebut membagikan postingan lain yang tidak kalah bikin gempar. Dia bicara soal ajakan tidur bersama seseorang agar bisa bermain di banyak film. 

"Saya akan menyelesaikan film ke-11 saya. Jika saya tidur dengan seseorang, itu akan menjadi film ke-30 saya," ujarnnya.

Ini bukan pertama kalinya Payal Ghosh memicu kontroversi dalam perfilman India. Sebelumnya dia juga menuduh sutradara Anurag Kashyap melakukan pelecehan seksual.

Banyak pihak yang mengkritik pernyataan Payal, namun ada juga yang memberikan dukungannya karena sikapnya yang jujur dalam mengutarakan pendapatnya.