Alsa Rayakan Perilisan EP Baru Berjudul ‘MEMO’ di Bawah Naungan Acuan Entertainment

Alsa
Alsa (Foto : Istimewa)

Antv – Penyanyi muda Tanah Air, Alsa Aqilah, baru saja merayakan perilisan Extended Play (EP) terbarunya yang diberi judul "MEMO" di bawah naungan Acuan Entertainment.

"MEMO" sendiri berisikan 5 track dengan Unworthy sebagai track jagoan, juga Honeymoon, Inevitable, Suatu Hari Nanti, dan Melepasmu.

EP ini awalnya merupakan kumpulan catatan kecil di memo smartphone-nya. Namun kini, kumpulan cerita itu menjadi sebuah perjalanan cinta yang mendewasakannya.

Alsa menuturkan seluruh kisahnya, mulai dari berbunga-bunga hatinya ketika jatuh cinta, hilangnya arah ketika bimbang, ringkihnya hati yang sedih, luka dan kekecewaan, patah hati, hingga akhirnya ikhlas untuk melepaskan.

“Perasaan pada akhirnya ada memang untuk dirasakan, dan merasakannya akan membawa kita ke berbagai cerita. Tapi dari situlah makna muncul, dan akhirnya mendewasakan,” demikian pesan yang ingin Alsa sampaikan lewat “MEMO”.  

img_title
Alsa. (Foto: Istimewa)

Pengalaman ini pula yang membuat Alsa ingin menjadikan EP ini sebagai teman untuk para pendengar yang mungkin sedang merasakan patah hati.