Comeback, Nikita Mawarni Rilis Single Baru Bertajuk 'Pangeran Datang'

Nikita Mawarni
Nikita Mawarni (Foto : istimewa)

Antv – Juara The Voice Kids Season 4, Nikita Mawarni kembali meramaikan belantika musik tanah air. Gadis manis asal Medan yang masih berusia 14 tahun ini merilis single kedua yang diberi nama Pangeran Datang.

Single Pangeran Datang menceritakan tentang perasaan jatuh cinta seorang gadis kepada laki laki yang datang di hidupnya.

Masih konsisten dengan musik up beat dan ceria sesuai dengan usia Nikita, Pangeran Datang bertema kan dongeng atau fairy tale.

Diisi instrumen permainan piano di awal lagu, menjadikan single ini mempunyai dreamy vibes yang kental.

Lagu Pangeran Datang ditulis dan diciptakan oleh Indah Anastasya dan dibantu penulisan liriknya oleh Nikita. Single ini menceritakan tentang perasaan jatuh cinta seorang gadiss kepada laki laki yang datang di hidupnya, layaknya sang pangeran berkuda putih yang siap membawa dan mewujudkan mimpi mimpi sang gadis. Sungguh sangat khas remaja.

Dalam proses pengerjaan lagu tidak ada kendala yang berarti bagi Nikita. Sebab, ada orang-orang hebat di dunia musik seperti SOIN dan Ayoe Purnama Sari yang terlibat dalam pengerjaan.

Tak hanya itu, soal penulisan lagu juga sama, Nikita telah terbiasa untuk menulis dan kosakata yang di kuasai juga terbilang luas. Hal ini dipengaruhi atas kegemaran nya membaca.