Feel Koplo Sukses Pecahkan Panggung Synchronize Fest Day 1

Synchronize Fest 2023
Synchronize Fest 2023 (Foto : Antv Klik/ Siti Ulfa Zulfaijah)

Antv – Salah satu festival musik terbesar di Indonesia, Synchronize Fest kini  kembali digelar pada tanggal 1-3 Sepetember 2023. 

Acara hari pertama diselenggarakan pada hari ini, 1 Sepetember 2023 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta. Puluhan musisi lokal dari lintas genre dan generasi tampil di festival tahunan tersebut.

Dihari pertama, acara dibuka oleh band legendaris, project Pop. Beberapa lagu seperti Tu Wa Ga Pat, Jadilah Pacarku, Lumpia vs Bakpia, Jangan Ganggu, hingga Batal Kawin menjadi lagu yang dibawakan untuk mengguncang aksinya.

Selain itu, salah satu momen yang paling mencolok di Synchronize Fest 2023 adalah penampilan menggemparkan dari grup musik Feel Koplo yang berhasil memecahkan panggung dan memukau ribuan penonton yang hadir.

img_title
Synchronize Fest 2023. (Foto: Antv Klik/Siti Ulfa Zulfaijah)

Dengan musik yang unik dan energetik, Feel Koplo memadukan aliran musik dangdut koplo dengan sentuhan modern yang memukau. 

Mereka membawa semangat baru ke dalam panggung Synchronize Fest Day 1 yang dipenuhi dengan para penggemar musik dari berbagai kalangan.