Teaser Serial Gadis Kretek Resmi Dirilis, Hadirkan Kisah Cinta Berlatar Industri

Gadis Kretek
Gadis Kretek (Foto : Netflix)

Antv – Hari ini Netflix merilis video teaser dari serial Gadis Kretek di acara Content Asia Summit 2023 yang dihadiri oleh sutradara Kamila Andini dan Netflix SEA Content Director Malobika Banerji. 

Serial Gadis Kretek akan tayang di Netflix pada 2 November 2023. Cerita dalam serial ini diangkat dari novel karya Ratih Kumala dan menceritakan kisah cinta dengan latar belakang industri kretek di tahun 1960-an. 

Gadis Kretek disutradarai oleh Kamila Andini dan Ifa Isfansyah serta diproduksi oleh BASE Entertainment bersama showrunner Shanty Harmayn dan Tanya Yuson.

img_title
Gadis Kretek. (Foto: Netflix)

Ratih Kumala dan Tanya Yuson juga bertindak sebagai penulis naskah bersama Kanya K. Priyanti dan Ambaridzki Ramadhantyo.

Video teaser ini sekilas memperlihatkan bagaimana Dasiyah (Dian Sastrowardoyo) memusatkan segenap perhatiannya untuk menghasilkan saus rokok kretek yang ideal. 

Di sela-sela adegan syahdu yang menampilkan kelopak bunga dipetik dan rokok yang dilinting, penonton akan melihat beberapa adegan yang intens, romansa, dan drama yang patut dinantikan dalam serial ini.