Marshel Widianto Akhirnya Akur Lagi dengan Cesen, Netizen: Bumil Itu Sensitif

Marshel Widianto dan Cesen
Marshel Widianto dan Cesen (Foto : Instagram @marshel_widianto)

Antv – Marshel Widianto dan Yansen Indiani atau Cesen sempat dikabarkan mengalami keretakan hubungan rumah tangga. Hal itu dibuktikan saat netizen menemukan Cesen sudah tak lagi mengikuti Marshel di Instagramnya.

Tak hanya itu, bahkan Cesen kedapatan menghapus postingan yang berisi momen bersama dengan Marshel Widianto. Bukti itu membuat publik semakin khawatir dengan hubungan pasangan ini. Sebab, Cesen baru saja mengumumkan kehamilannya yang ke-2.

Tak berselang lama, Marshel tampaknya sudah akur dengan Cesen, ia mengunggah foto sedang bersama dengan sang istri di sosial medianya. Hal itu membuat netizen merasa lega karena menandakan bahwa hubungan mereka saat ini baik-baik saja.

img_title
Marshel Widianto dan Cesen. (Foto: Instagram @marshel_widianto)

"Mi Amor (Cintaku)," tulis Marshel Widianto dengan menambahkan emoji hati dalam keterangan unggahan di Instagramnya, dilansir pada Sabtu, 19 Agustus 2023.

Dalam unggahan tersebut, komika berusia 27 tahun itu tampak sedang memeluk Cesen. Kebahagiaan terlihat ketika keduanya menunjukkan senyuman mereka yang lebar sambil mengarah ke kamera.

Unggahan itu pun langsung menyita perhatian publik. Tak sedikit warganet yang menyarankan agar Marshel Widianto lebih peka terhadap Cesen. Sebab, wanita hamil dinilai lebih sensitif daripada biasanya.