Nikita Mirzani Diduga Sindir Lady Nayoan yang Rujuk dengan Rendy Kjaernett: Gak Usah Lu Umbar!

Nikita Mirzani, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan
Nikita Mirzani, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan (Foto : Instagram)

Antv – Baru-baru ini Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett telah memutuskan untuk damai atau rujuk. Bahkan, sempat mendatangi sejumlah podcast untuk klarifikasi terkait hubungan mereka.

Meskipun kebanyakan pihak ikut senang dengan hubungan Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett yang membaik, namun ada beberapa pihak yang kontra dengan tindakan yang mereka lakukan.

Nikita Mirzani menjadi salah satu orang yang mengomentari rujuknya Lady dan Rendy. Bukan karena perdamain yang mereka lakukan, melainkan cara keduanya mengumbar urusan rumah tangga mereka di sejumlah podcast, salah satunya Denny Sumargo.

img_title
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Menurut Nikita Mirzani, jika ingin berdamai dengan pasangan, sebaiknya nikmati segala susah dan senang bersama dengan pasangannya tanpa harus mengumbar dan mendatangi podcast hingga menjadi konsumi publik.

“Kalau lu udah baikan dalam berumah tangga yaudah lu telan aja, lu nikmatin, nggak usah lu umbar. Nggak jadi satu contoh yang baik, gue juga nggak mikir diri gue baik,” ujar Nikita Mirzani dalam live Instagramnya, dilansir Sabtu, 19 Agustus 2023.

Menurut wanita yang kerap disapa Nyai tersebut, membeberkan masalah rumah tangga sendiri tidaklah pantas dijadikan sebuah kebanggaan.