Sinopsis Film Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti: Drama Keluarga yang Menguras Air Mata

Film Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti
Film Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti (Foto : IMDb)

AntvYang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti adalah salah satu film Indonesia yang mencuri perhatian terlebih saat tayang di ajang Festival Film World Cinema Week.

Film arahan sutradara Herwin Novianto ini digarap dengan matang dengan menghadirkan sederet aktor Indonesia kenamaan, seperti Indro Warkop, Donny Damara dan Clara Bernadeth sebagai pemeran utama.

Selain itu, ada pula sederet pemeran pendukung yang tak kalah cemerlang, di antaranya Endah Laras, Windarti, WIna Marino, Diva Ratu Alifia, hingga Nurtyas Yunianto.

Seperti diketahui dari judulnya, film ini terinspirasi dari lagu berjudul serupa milik Banda Neira, grup musik Indie asal Bandung, yang sekaligus menjadi soundtracknya.

Film drama keluarga berdurasi 1 jam 25 menit tersebut mengisahkan tentang pergolakan batin seorang anak terhadap sang ayah yang telah lama menghilang.

Secara garis besar, film ini mengangkat tema soal penerimaan dan proses memaafkan yang dijamin akan membuat penonton berlinang air mata.

Setelah rilis di World Cinema Week dan JAFF pada 2022 lalu, Yang Patah Tumbuh Yang Hilang Berganti siap tayang di KlikFilm pada 18 Agustus 2023 mendatang. Seperti apa kisahnya? Simak sinopsisnya berikut ini!