Rizky Billar Sebut Penghasilan Lesti Kejora Bisa 10 Kali Lebih Besar Berkat Dirinya

Rizky Billar
Rizky Billar (Foto : Instagram)

AntvRizky Billar belum lama ini tampak hadir di salah satu podcast. Dalam kesempatan tersebut, ia berbicara cukup banyak, salah satunya sekilas mengenai rumah tangga bersama Lesti Kejora

Namun, ada salah satu ungkapan dari ayah satu anak tersebut yang menarik perhatian netizen, hingga mereka ramai mengungkapkan komentar nyinyir.

Billar mengatakan, jika karier sang istri yang kian sukses ada peran dirinya. Ia mengaku telah melakukan banyak hal, salah satunya mengenai kontrak kerja. 

img_title
Rizky Billar. (Foto: Instagram: @rizkybillar)

“Banyak hal yang saya lakukan. Salah satu contoh kecilnya ya, saya menjaga Lesti dari kontrak-kontrak yang tidak menguntungkan dia,” ungkap Rizky Billar dikutip dari YouTube ALVIN in LOVE, Minggu, 13 Agustus 2023.

Billar juga mengatakan, bahwa berkat pengaturannya penghasilan dari Lesti Kejora bisa jauh lebih besar dari sebelumnya yang pernah ditawarkan pada pedangdut asal Cianjur tersebut. 

“Saya bangun manajemen, divisi marketing yang mana hasilnya, Lesti bisa dapat 10 kali lipat lebih gede daripada yang dihasilkan sebelumnya. Fakta ini ada yang tahu? Ngga ada,” sambungnya.