Penyanyi dan Konten Kreator Gellisa Alya Salsabila Jadi Dinikahi Kiki Gunawan Beneran

Penyanyi dan Kontent Kreator Gellisa Alya Salsabila Jadi Dinikahi Kiki
Penyanyi dan Kontent Kreator Gellisa Alya Salsabila Jadi Dinikahi Kiki (Foto : Instagram)

Antv – Galyas bernama lengkap Gellisa Alya Salsabila adalah seorang musisi dan konten kreator asal Karawang, Jawa Barat. Saat itu Galyas di undang sebagai model video clip lagu baru Qgun alias Kiki Gunawan adalah seorang musisi dan konten kreator.

Galyas membintangi model video clip lagu ciptaan Qgun yg berjudul "Ketika Cinta Jatuh Cinta"

Tapi sayangnya team Qgun terkena musibah, sehingga hasil shooting seharian video clip hilang dan tersisa foto ini saja.

Berikut ini link lagu "Ketika Cinta Jatuh Cinta" di youtube https://youtu.be/djHilKmNIGY

Galyas juga pencipta lagu sekaligus penyanyi, lagu-lagu berikut ini:
- Akulah yang Mencintaimu
- Rumah Terakhir
- Kamu Gak Tau Malu (KDRT)
- Bestie Sudahi Patah Hatimu

Dalam adegan shooting video klip terdapat adegan pernikahan antara Galyas dan Qgun. Saat adegan Pernikahan terutama saat pembacaan ijab qabul, Galyas dan Qgun gerogi.

Di detik detik terakhir, semua yang hadir malah jadi merasa merinding. Dari ijab qabul, pembacaan doa berubah menjadi aura yang sangat penuh Haru.

Tak hanya Crew merasakan aura adegan tersebut, Pada saat itu dalam hati Galyas bicara bahwa Qgun akan menjadi suaminya di pagi hari di satu meja saat sarapan di lokasi shooting.

Qgun telah menyatakan cintanya kepada Galyas, bahkan melamar Galyas dan ingin Galyas menjadi istrinya.

Saat itu Galyas kaget, kerna ngerasa baru lulus sekolah udah di ajak nikah. Pada saat itu Qgun pun terus meyakinkan Galyas, dan akhirnya Galyas mau menerima Qgun.

"Kenapa Galyas mau menerima Qgun ? kan baru kenal sehari "karna menurut Galyas, Qgun ini adalah calon suami idaman karna Galyas ingin memiliki suami yang kecil dan imut" aku Galyas

Qgun memberikan mas kawin emas 12 gram, fakta menariknya Qgun lahir di bulan Desember, Galyas lahir di bulan Desember dan mereka dipertemukan di bulan Desember itulah alasannya kenapa mas kawinnya emas 12 gram.

Itulah fakta menarik tentang Galyas alias Gellisa Alya Salsabila seorang TikTokers asal Karawang, Jawa Barat.

Baru kenal 1 hari Qgun alias Kiki Gunawan, berani ngajak nikah TikTokers ini

Qgun bernama lengkap Kiki Gunawan adalah seorang musisi dan konten kreator. Saat itu Qgun sedang shooting untuk lagu barunya, dan team Qgun sudah mempersiapkan satu model untuk video klipnya

Model itu bernama Galyas alias Gellisa Alya Salsabila, Galyas adalah musisi dan konten kreator lagu baru Qgun yg model video clipnya di bintangi oleh Galyas yaitu berjudul "Ketika Cinta Jatuh Cinta". Qgun di sini sebagai pencipta lagu sekaligus penyanyinya

Berikut ini lagu lagu ciptaan Qgun sekaligus penyanyinya:
- Pagi Pagi
- Ketika Cinta Jatuh Cinta
- Muridku Peringkat Pertama
- Apa Kabar Mantanku
- Meramalmu

Awalnya Qgun dan Galyas sama sekali tidak ada rasa satu sama lain. Qgun menganggap Galyas adalah bocil (Bocah Cilik) karena baru lulus sekolah

Dalam adegan shooting Video Klip terdapat adegan Pernikahan antara QGUN sebagai  mempelai Pria dan GALYAS sebagai mempelai Wanita.

Alasan Qgun melamar Galyas karna menurut Qgun, Galyas ini adalah calon istri idamannya karna sama sama musisi, pencipta lagu dan konten kreator harapannya bisa berkarier bareng bareng di blantika musik Indonesia.

Kenapa Galyas mau menerima Qgun? kan baru kenal sehari.

"Karna menurut Galyas, Qgun ini adalah calon suami idaman karna Galyas ingin memiliki suami yang kecil dan imut" itu ujar Galyas.

Qgun Galyas sudah mempersiapkan pernikahannya mulai dari booking gedung dll, tetapi karna pandemi semuanya gagal dan di adakan di rumah Galyas dengan konsep minimalis dan keluarga saja, karena tidak boleh mengundang ramai ramai.

Mau tau kelanjutin percintaan mereka bisa kalian kepoin di akun TikTok  https://www.tiktok.com/@galyasgeulis.