Jadi Cover Majalah Demode, Lenny Hartono Bicara Soal Pencapaian

Jadi Cover Majalah Demode, Lenny Hartono Bicara Soal Pencapaian
Jadi Cover Majalah Demode, Lenny Hartono Bicara Soal Pencapaian (Foto : Istimewa)

Antv – Tepat hari ini, Minggu (6/8/2023), Fashion Desainer kondang Lenny Hartono berulang tahun. Kepada awak media Lenny Hartono berterimakasih kepada semua pihak yang sudah memberikan doanya.

Nama Lenny Hartono sendiri melambung berkat karya dan pencapaiannya di ajang New York Fashion Week 2023 lalu.

Lenny Hartono tampil bersama 6 desainer Indonesia lainnya dalam pentas Indonesia Now di perhelatan akbar New York Fashion Week 2023.

"Untuk ulang tahun saya.. Saya berterimakasih banyak atas doa-doa yang diberikan kepada saya... Harapannya karya saya bisa jadi inspirasi banyak orang," ucap Lenny.

Lenny Hartono ingin meluluskan impiannya membuat karya terbaiknya untuk Indonesia. Temanya Merah Putih.

"Event berikutnya..Untuk Mu Indonesiaku.. Pengen buat karya yang serba indonesia.. Termasuk fashion show itu serba merah putih semua bahan dari Indonesia.. Ingin buat karya untuk Indonesia yang membuat generasi muda tertarik untuk turut bangga menjadi bangsa Indonesia dan turut melestarikan budaya bangsa. Melalui tarian dan pagelaran seni lainnya," ucap Lenny.

Lenny Hartono dalam wawancaranya kepada media, juga tengah mempersiapkan diri untuk hadir di ajang Paris Fashion Week tahun 2024 mendatang.

"Tapi tahun depan yang ke paris fashion week..harapan 2024 saya berharap banyaknorang terinspirasi dengan dari pencapaian serta karya dari saya... Saya serba otodidak.. Ingin jadi semangat orang-orang yang mau berkarya... Khususnya pemula.. Apapun yang dilakukan niat baik dan kerja keras.. Akan mendapatkan yang baik pula." tukasnya.

Jelang ulang tahunnya kali ini, Lenny Hartono mendapat kejutan. Dirinya menjadi cover utama majalah DEMODE.

"Udah pasti saya bangga banget terpilih sama mereka jadi cover utamanya. dan diulas ssecara khsuus tentang koleksi karya saya dan perjalnan kaarier saya fashion desainer juga juri fashion..show," ungkapnya.

Tak hanya fashion, jewelry milik Lenny Hartono juga muncul di majalah Demode. Salah satu model di majalah Demode adalah Bintang Darmawan (Miss Teen International Indonesia 2022).

 

img_title
Salah Satu Karya Lenny Hartono yang Tersaji di Majalah Demode. (Foto: Istimewa)



"Bintang membawakan koleksi saya," tandasnya.

Diketahui, saat namanya melambung ambil bagian di New York Fashion Week, Lenny mempersembahkan karya terbaiknya. Yakni, sebanyak 10 hasil rancangan Lenny Hartono, ditampilkan dalam NYFW 2023. Kesepuluh rancangan tersebut diberi judul Song of Archipelago.