5 Film Netflix Ini Batal Rilis Tahun 2023, Ditunda hingga 2024

A Family Affair
A Family Affair (Foto : IMDb)

Antv – Netflix dikabarkan akan menunda lima film hingga 2024 mendatang. Sementara itu banyak produksi film dan TV telah ditunda oleh berbagai studio dalam beberapa bulan terakhir selama pemogokan WGA dan SAG-AFTRA.

Imbas dari pemogokan WGA dan SAG-AFTRA membuat banyak aktor dan penulis berjuang mendapatkan upah yang adil, banyak proyek yang akan datang ditunda. Selain itu, bintang tidak dapat mempromosikan proyek mereka yang akan datang, yang berarti proyek yang sedang ditayangkan tidak dapat menjangkau audiens target mereka.

Menurut What's On Netflix, lima judul baru Netflix telah diundur ke tahun 2024. Diantaranya adalah Damsel karya Millie Bobby Brown, yang telah ditetapkan untuk rilis pada 13 Oktober. Judul lain yang telah ditunda termasuk A Family Affair karya Zac Efron, Pemain Kevin Hart dengan Gina Rodriguez dan Damon Wayans Jr., Shirley Regina King, dan Spaceman Adam Sandler.

A Family Affair

img_title
A Family Affair. (Foto: IMDb)

A Family Affair adalah komedi romantis yang dibintangi oleh Nicole Kidman dan Zac Efron, dan Jim King, awalnya diharapkan akan dirilis pada 17 November sebagai film Thanksgiving dari layanan streaming tersebut. Plotnya mengikuti seorang wanita muda yang ibunya menjalin hubungan romantis dengan bosnya.

Film A Family Affair dikonfirmasikan bahwa tidak akan ada di Netflix hingga 2024. Menariknya, Rustin telah mengambil alih hari rilis yang awalnya diberikan kepada A Family Affair.