Kagum dr. Richard Lee, Inara Rusli Puji Rekor Omzet Rp8 M dalam 2,5 Jam Streaming di Shopee Live

Inara Rusli dan dr. Richard Lee
Inara Rusli dan dr. Richard Lee (Foto : Istimewa)

Antv – Kesuksesan dr. Richard Lee dalam menembus omzet Rp8 miliar di Shopee Live telah mencuri perhatian banyak orang, termasuk sosok terkenal Inara Rusli.

Penyanyi dan selebgram ini tak dapat menyembunyikan rasa kagumnya terhadap pencapaian luar biasa yang diraih oleh pria pemilik klinik kecantikan Athena tersebut

Tak heran, pasalnya dr. Richard Lee berhasil memecahkan rekor omzet penjualan mencapai Rp8 miliar hanya dalam waktu 2,5 jam saja di Shopee Live. Prestasi ini bahkan mengalahkan rekor pencapaian omzet Sultan Andara di Shopee Live sebelumnya dengan angka Rp7 miliar.

Inara Rusli yang penasaran pun bertanya terkait tipsnya kepada pria pemilik usaha klinik kecantikan Athena itu.

“Bagi-bagi tipsnya ya Dok! Hanya dalam 2.5 jam, tembus 8 MILYAR! Keren banget!” tulis Inara Rusli dikutip dari akun Instagram pribadinya @mommy_starla pada Rabu (2/8/2023).

 

img_title
Rekor Omzet Rp8 M dr. Richard Lee. (Foto: Tangkap Layar)



Dalam cuplikan video yang diunggah akun Instagram Inara Rusli, dr. Richard Lee terlihat sangat gembira setelah mengetahui besarnya antusiasme para pengguna Shopee Live.

Melalui layar laptopnya, sang dokter menampilkan data omzet penjualan di Shopee Live yang mencapai lebih dari Rp8 miliar. Pria kelahiran Medan itu juga blak-blakan mengaku tak menduga bahwa dirinya berhasil melampaui target penjualan yakni Rp2 miliar.

“Yeaay….2,5 jam dapat Rp8 miliar. Ini luar biasa banget Live Shopee, ya! Membludak banget. Kalian luar biasa dibanding platform lain, ini Shopee luar biasa banget livenya. Target cuma Rp2 miliar, dalam waktu 2,5 jam dapat Rp8 miliar!!! Pecah banget, paling murah cuman di Live Shopee luar biasa banget!,” kata dr. Richard Lee.

Unggahan itu pun turut diamini oleh warganet.

“Wah berkah trs rezekinya selalu dimudahkan,” tulis warganet di kolom komentar akun Instagram Inara Rusli @mommy_starla.

“Ih jadi pengen jadi jualan juga,” ujar warganet lainnya.

Selain Inara Rusli, keberhasilan dr. Richard Lee di live streaming Shopee ternyata turut disorot publik figur lainnya seperti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Keduanya mengunggah video cuplikan sang dokter yang berhasil mencapai omzet Rp8 miliar di Shopee Live.

Di kolom komentar Instagram @aurelie.hermansyah dan @attahalilintar, warganet tampak kompak merayakan kesuksesan dr. Richard Lee.

“Emg produk nya dr. Ini tdk abal-abal jdi byak pminat nya,” kata warganet.

“Ajari aku dong dok richard, jualan 2.5 jam tembus 8 miliar,” komentar warganet.

“Seneng bgt belanja di Shopee,” tulis warganet lain.

“Keren,” ujar warganet lainnya.

Komentar-komentar warganet menjadi bukti bahwa kesuksesan dr. Richard Lee menjadi inspirasi untuk semua orang, termasuk Inara Rusli dalam sektor bisnis.