Tak Hanya Ayah Tiri, Anak Pinkan Mambo Ngaku Jadi Korban Pelecehan Sopir Pribadinya

Pinkan Mambo
Pinkan Mambo (Foto : Instagram: @pinkan_mambo)

Antv – Belakangan ini publik tengan dihebohkan dengan kasus pelecehan seksual yang dialami oleh putri Pinkan Mambo, MA. Kabar mengejutkan tersebut diungkap pertama kali melalui podcast bersama Nadia Alaydrus.

Seperti diketahui, MA merupakan anak kandung dari mantan pasangan Pinkan Mambo dan Sandy Sanjaya. MA mengaku bahwa dirinya menjadi korban pelecehan seksual dari ayah tirinya sejak berusia 12 tahun.

Sejak tahun 2018 sampai Januari 2021, MA mengalami pelecehan seksual oleh ayah tirinya yang bernama Steve Wantania. Perempuan yang kini berusia 17 tahun itu membongkar kejadian yang sempat dialaminya.

Tak hanya menerima perlakuan tidak senonoh setelah mandi, ia juga mengaku tangannya dipaksa memegang organ intim suami baru sang ibu.

"Mungkin lebih dari sentuh, lebih ke badan aku dan salah satu aku ditarik tangannya ke alat tulang kelaminnya," ungkap MA seperti dilansir dari tayangan YouTube Denny Sumargo pada Selasa, 1 Agustus 2023. 

img_title
Michelle Ashley. (Foto: Instagram @lambegosiip)

Karena kejadian tersebut, MA merasa trauma berat. Hal ini dapat dilihat dari bagaimana cara dia menjelaskan kronologi terjadinya pelecehan hingga mengalami trauma berat.