Lagu Tawakal Cinta Neng Dessy dan Saiful Jamil Raih Penghargaan Sebagai Duta Top 1 Chart Musik Raka

Neng Dessy Dan Saipul Jamil
Neng Dessy Dan Saipul Jamil (Foto : istimewa)

Antv – Lewat Ungkapan Isi Hati Ke Hati Tawakal Cinta Neng Dessy Dan Saiful Jamil Raih Penghargaan Sebagai Duta Top 1 Chart Musik Raka

Neng Dessy dan Saiful Jamil lewat lagu Tawakal cinta raih penghargaan sebagai duta dangdut chart musik raka top 1 versi raka  radio streaming Indonesia. 

Tentu pencapaian ini membuktikan duet pasangan sejoli Neng Dessy dan Saiful Jamil ini yang saling di mabuk cinta ini sangat digemari masyarakat Indonesia. 

"Alhamdulillah kita bersyukur banget dapat meraih penghargaan duta dangdut chat musik raka top 1 ini, aku pribadi benar-benar ga nyangka kalau masyarakat menyukai lagu duet ini, disaat itu bagi aku dan bg ipul ini hanya mengekspresikan rasa cinta kita berdua lewat lagu tawakal cinta ini". Ungkap Neng Dessy kepada awak media. 

"Iya bearti ini sebagai bukti juga kalau masyarakat Indonesia masih sangat menyukai karya-karya aku, alhamdulillah senang banget kali ini lagu duet aku dengan pacar aku Neng Dessy di apresiasi seperti ini." Lanjut Saiful Jamil

Lagu Tawakal Cinta adalah cerita dari kisah cinta dari Neng Dessy dan Saiful Jamil. lagu Tawakal Cinta merupakan sebuah lagu yang berisi ungkapan dari hati ke hati di antara Saiful Jamil dan Neng Dessy.

Salah satunya lirik yang menyebut bahwa dirinya sudah berulang kali jatuh cinta dengan banyak wanita, tetapi hatinya hanya merasa nyaman dengan sang kekasih hatinya ini Neng Dessy.