Hayley Atwell Cerita Pengalaman Jadi Cameo di Film Marvel: Bikin Frustasi

Hayley Atwell
Hayley Atwell (Foto : Instagram: @wellhayley)

AntvHayley Atwell membagikan pengalamannya sebagai cameo di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Baginya itu adalah pengalaman yang membuat frustrasi. 

Aktris berusia 41 tahun itu mengulang perannya sebagai karakter Marvel Peggy Carter di film 2022, tetapi dia terkejut alter-egonya dibunuh oleh karakter Scarlet Witch Elizabeth Olsen begitu cepat dalam film tersebut.

Berbicara di podcast 'Happy Sad Confused', dia mengatakan bahwa perannya sebagai cameo di seri Marvel mendapatkan komentar negatif dari para penonton.

"Saya seperti, 'Itu bukan pilihan saya!' Ketika dia seperti, 'Saya bisa melakukan ini sepanjang hari' dan kemudian diikuti oleh dia langsung dipotong setengah oleh frisbee. Dan penonton seperti, 'Dia tidak bisa melakukannya sepanjang hari. Rupanya Anda tidak bisa, jadi, telur di wajah Anda.' Itu tidak benar-benar melayani Peggy dengan baik,” kata dia.

Meski mendapatkan komentar negatif, Hayley Atwell merasa sangat menyenangkan saat mengambil peran versi cameo dari Carter dalam seri Disney+ Marvel ‘What If…?

"Saya merasa memiliki banyak hal yang harus saya lakukan di 'Bagaimana Jika...?' seri animasi. Maksud saya, aktor mana pun akan memberi tahu Anda, untuk dapat masuk ke stan dengan piyama Anda secara efektif dan membuat animasi sangat menyenangkan karena Anda berfokus pada suara sebagai instrumen dan alat performatif utama Anda… (berdasarkan kontrak), rasanya seperti momen yang membuat frustrasi," ujarnya.

Pada bulan Desember, Hayley Atwell meragukan kembalinya ke Marvel Cinematic Universe (MCU).