Mantap Bercerai, Inara Rusli Ngaku Merasa Kehilangan dan Sering Kangen Virgoun

Inara Rusli
Inara Rusli (Foto : Instagram @mommy_starla)

Antv – Inara mengaku kerap merindukan saat masih bersama Virgoun meski tengah menjalani proses perceraian dengan vokalis band Last Child tersebut.

Ia mengaku kangen dengan momen berbincang bersama Virgoun di waktu senggang atau sebelum tidur.

Inara Rusli yang mantap memutuskan bercerai mengaku merasa cukup kehilangan sosok Virgoun. Hal itu diungkapnya saat berbincang bersama dengan Nadia Alaydrus. Perbedaan yang cukup signifikan dirasakan oleh Inara setelah mereka berpisah. 

Awalnya Nadia Alaydrus menanyakan terkait momen apa yang paling dirindukan Inara dari hubungan rumah tangganya. Ibu tiga anak tersebut rupanya merasa kehilangan saat dirinya sudah tidak memiliki tempat untuk mencurahkan segala hal.  

"Dari yang tadinya berdua, sekarang jadi sendiri. Momen apa yang paling kamu kangenin? Yang paling merasa kehilangan?" tanya Nadia Alaydrus yang dikutip dari YouTube pada Kamis, 13 Juli 2023. 

"Aku tuh senang banget ngobrol orangnya, jadi momen yang kehilangan tuh ya itu, di saat-saat kita bisa sharing segala hal," ungkap Inara. 

Inara Rusli juga mengungkap bahwa selalu mencurahkan segala hal bersama Virgoun biasanya dilakukan dengan membicarakan berbagai hal baik saat sebelum tidur atau berkumpul bersama anak-anaknya.