Suami Wenny Ariani Berat Lepas Kekey ke Rezky Aditya: Saya Urus dari Nol

Wenny Ariani dan Suaminya
Wenny Ariani dan Suaminya (Foto : Instagram: @wenny_kekey_real)

AntvWenny Ariani belakangan ini tengah menjadi sorotan publik usai memamerkan suami dan anak-anaknya. Hal tersebut ia lakukan seolah untuk membungkam perkataan netizen yang menyebut dirinya ingin menghancurkan rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana.

Belum lama ini, suami Wenny Ariani muncul ke hadapan publik dengan mengatakan tak bisa melepas anak angkatnya, Kekey untuk tinggal bersama Rezky Aditya. 

Meski begitu, dia mengaku tak dapat melarang jika akhirnya Kekey lebih memilih untuk tinggal dengan Rezky yang merupakan ayah kandungnya.  

Tak hanya itu, suami Wenny Ariani juga memberikan tanggapan soal masalah yang sedang dialami Rezky Aditya dan Kekey. Ketika berbincang dengan dr. Richard Lee, ia mengaku tak masalah dengan pilihan sang istri yang sedang memperjuangkan haknya. 

"Gini saya berprinsip cuman begini, kebenaran itu kan harus ada, kalau mengejar sesuatu kebenaran itu silahkan saja," ujar suami Wenny Ariani itu seperti dilansir dari kanal YouTube dr. Richard Lee pada Rabu, 12 Juni 2023. 

Selain itu, dirinya juga mengaku sudah mengurus Kekey seperti anaknya sendiri saat masih kecil. Sehingga suami Wenny Ariani itu mengaku tak sanggup jika harus kehilangan Kekey yang saat ini belum diakui sebagai anak kandung oleh Rezky Aditya.  

"Kalau ditanya jujur berat bagi saya kehilangan Kekey, kalau diminta. Karena secara kebenarannya ayahnya punya hak. Tapi saya urus Kekey dari nol hari. Sampai detik ini," lanjutnya.