Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Buka Suara, Instagram Amy Qanita Kena Imbas Hujatan Netizen

Amy Qanita
Amy Qanita (Foto : Instagram)

Antv – Baru-baru ini Syahnaz Sadiqah dan suaminya Jeje Govinda membuka suara terkait isu perselingkuhan yang selama ini menjadi sorotan publik. Keduanya membuat klarifikasi dengan diunggah melalui akun YouTube.

Dalam video tersebut, Jeje Govinda mengatakan akan selalu menjaga istrinya meski ia sudah membuat kesalahan besar. Sementara itu, Syahnaz mengaku telah menyesali perbuatannya.

Di sisi lain, imbas dari video klarifikasi yang dibuatnya. Instagram ibunda Syahnaz yakni Amy Qanita pun menjadi sasaran empuk netizen.

Amy Qanita membuat kompilasi video yang berisi sejumlah foto dari keluarga besarnya. Foto-foto tersebut menunjukkan betapa harmonis keluarga besar Raffi Ahmad itu, termasuk ada Jeje dan anak kembarnya di dalamnya.

Unggahannya tersebut hanya diberikan beberapa emotikon hati sebagai keterangan caption. Ia juga memakai lagu Krisdayanti yang berjudul Mencintaimu untuk video reels di Instagramnya tersebut.

Menanggapi unggahan itu, netizen langsung ramai menyerbu kolom komentar. Masih terdapat berbagai ucapan negatif dari para netizen yang tampaknya masih belum puas dengan video klarifikasi dari Jeje dan Syahnaz.