Catat Tanggalnya! Aktor Korea Kim Bum Akan Sapa Penggemar di Jakarta

Kim Bum gelar Asia fan meeting
Kim Bum gelar Asia fan meeting (Foto : Instagram: @k.kbeom)

Antv – Para penggemar drama Korea kembali dikejutkan dengan kabar dari aktor Kim Bum yang juga akan mengunjungi Indonesia tahun ini melalui acara fan meeting.

Bertepatan di hari ulang tahun sang aktor pada hari ini, Jumat, 7 Juli 2023, King Kong by Starship Entertainment mengumumkan bahwa Kim Bum akan menggelar Asia Fan Meeting.

Kim Bum akan menggelar Fan Meeting yang bertajuk 2023 Kim Bum Asia Fan Meeting Between U and Me. Diketahui, Jakarta juga masuk dalam list kota di Asia yang akan dikunjungi Kim Bum untuk menyelenggarakan Asia Fan Meeting tersebut pada 3 September mendatang.

Fan Meeting yang digelar merupakan sebuah tempat yang disiapkan untuk membalas cinta penggemar secara global untuk Kim Bum.

Dikabarkan bahwa Asia Fan Meeting Kim Bum dimulai dari Tokyo, Jepang yang digelar pada 25 Agustus 2023, kemudian dilanjut dengan menggelar fan meeting di Jakarta pada 3 September 2023. Selanjutnya, pada 16 September 2023 Kim Bum akan menyapa penggemarnya di Bangkok, dilanjut pada 22 September di Manila. Lalu, pada 23 September di Cebu, dan fan meeting tersebut akan berakhir di Seoul, Korea Selatan pada 9 Oktober mendatang.