Ashanty Ngaku Tak Pernah Cek Ponsel Anang Hermansyah: Kita Punya Privasi Masing-masing

Anang Hermansyah dan Ashanty
Anang Hermansyah dan Ashanty (Foto : Instagram @ashanty_ash)

Antv – Penyanyi Ashanty dan Anang Hermansyah dikenal sebagai pasangan yang harmonis. Namun, keduanya tak pernah saling mengecek ponsel satu sama lain.

Menurut pelantun lagu Dulu tersebut, dari awal berpacaran hingga 11 tahun pernikahan, tak pernah sekali pun mengecek handphone satu sama lain.

"Percaya nggak, aku nggak pernah ngecek handphone mas Anang dari awal pacaran sampai hari ini. Karena bagi aku, aku juga nggak mau dia buka handphone aku," ujar Ashanty, dilansir dari Intip Seleb pada Kamis, 6 Juli 2023.

img_title
Ashanty. (Foto: Instagram: @ashanty_ash)

Bagi Ashanty, dirinya dan Anang Hermansyah mempunyai privasi masing-masing. Kendati sudah menjadi pasangan suami istri, namun Ashanty mengungkapkan bahwa mereka tentunya memiliki teman curhat yang bisa memicu pertengkaran.

"Kita punya privacy masing-masing, karena gini kadang-kadang kita berhubungan sama teman lama bahasanya bisa bukan sayang tapi kamu aku aja gitu, ih kok kamu aku-an sama orang, bete berantem, aku nggak mau," sambungnya.

 
img_title
Anang Hermansyah dan Ashanty. (Foto: Instagram @ashanty_ash)
 
Meski tak terbuka terkait isi ponsel masing-masing, wanita berusia 38 tahun itu mengaku bahwa dirinya tidak pernah macam-macam, sehingga tidak takut sesuatu hal akan terjadi kepadanya.