Live di ANTV, Denny Caknan Ambyarkan Panggung Ujung-ujungya Dangdut

Denny Caknan
Denny Caknan (Foto : Antvklik/Siti Ulfa Zulfaijah)

Antv – Festival Ujung-Ujungnya Dangdut yang disiarkan langsung  oleh ANTV, berubah menjadi hingar-bingar ketika Denny Caknan, penyanyi solo yang tengah naik daun, membuka penampilannya dengan lagu hitsnya Kalih Welasku.

Penonton yang hadir secara langsung maupun yang menonton melalui layar kaca tak bisa menyembunyikan antusiasme mereka saat mendengar nada-nada awal yang khas dari lagu tersebut.

Dengan penampilan panggung yang energik, Denny Caknan berhasil memompa semangat penonton hingga puncaknya. 

Lagu Kalih Welasku yang memiliki irama yang ceria dan lirik yang mudah dinyanyikan segera membangkitkan sorakan dari para penonton yang tidak bisa menahan diri untuk ikut bernyanyi dan bergoyang.

Denny Caknan membawakan beberapa lagu populer, seperti Cendol Dawet dan Kartono Medot Janji,  Kok Iso Yo, Sampek Tuwek, Sanes, Widodari dan banyak lagi. 

Setiap lagu yang dinyanyikan olehnya berhasil menarik perhatian penonton dan membuat mereka terbawa oleh suasana kegembiraan yang dihadirkan.

Sebagai penyanyi muda berbakat dalam genre dangdut, Denny Caknan telah mengukir nama besar dalam industri musik Indonesia. Popularitasnya terus meroket berkat karya-karya orisinal yang memiliki ciri khas, lirik yang menyentuh, dan irama yang menggugah jiwa.