Netizen Sebut Lady Nayoan Tak Dapat Dukungan Seperti Hanum Mega

Lady Nayoan dan Hanum Mega
Lady Nayoan dan Hanum Mega (Foto : Instagram)

Antv – Beberapa waktu lalu publik dihebohkan dengan kabar perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett. Kabar tersebut dibongkar langsung oleh istri Rendy Kjaernett yakni Lady Nayoan.

Tak henti sampai itu, baru-baru ini selebgram Hanum Mega juga membongkar perselingkuhan sang suami, Achmad Herlambang lewat akun media sosial Instagram.

Dalam unggahan yang dibagikan Lady Nayoan di Instagram, terlihat jelas bukti perselingkuhan sang suami dan adik bungsu Raffi Ahmad yang berupa chat mesra hingga foto tato di punggung Rendy Kjaernett yang diduga adalah wajah Syahnaz.

Sementara itu, Hanum Mega mengunggah chat mesra hingga ajakan sang suami untuk berhubungan badan dengan selingkuhannya yang berinisial Z. Lebih mengejutkannya lagi, Hanum Mega membeberkan bahwa wanita selingkuhan suaminya diduga tengah mengandung anak dengan Achmad Herlambang, suaminya.

Permasalahan yang dirasakan kedua perempuan itu membuat banyak orang terenyuh. Tak henti-hentinya keduanya mendapatkan simpati dari netizen di media sosial.